esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Fakta Menarik Tentang Teamfight Tactics LoL

0

Apakah kalian sudah mendengar tentang Teamfight Tactics LoL? ataukah kalian sama sekali tidak tahu tentang hal tersebut?. Teamfight Tactics LoL merupakan mode bermain terbaru dari League Of Legends. Mode ini mirip seperti Dota auto-chess yang baru diluncurkan dengan mengadopsi Hero-Hero Dota 2. Sedangkan, Teamfight Tactics LoL merupakan adopsi dari Champion League Of Legends. 

Teamfight Tactics LoL

Fakta menarik tentang Teamfight Tactics Teamfight Tactics LoL merupakan mode permainan baru League Of Legends yang akhir-akhir ini menjadi sangatlah populer, meskipun masih berada di Beta test. Tak bisa dipungkiri bahwa mode permainan baru selalu menyenangkan untuk dimainkan, tetapi kali ini Riot benar-benar telah melampaui harapan para pemain League Of Legends.

Fakta Menarik Tentang Teamfight Tactics

 

Teamfight Tactics LoL Terlihat Sangat Bagus Di PBE

Kami merasakan seperti ada yang berbeda saat Riot meluncurkan mode permainan ini ketika memasuki PBE. Biasanya, ketika Riot merilis hal-hal yang baru pada PBE ia akan terlihat sangat kasar dan seperti membutuhkan banyak perubahan-perubahan hingga akhirnya bisa dimainkan oleh para pemain.

Namun, berbeda pada perilisan Teamfight Tactics LoL. Ketika memasuki PBE, terlihat sangat bagus dan sudah rapi. Jika dibandingkan pada mode Nexus Blitz, memang terlihat menyenangkan ketika bermain pada mode tersebut. Akan tetapi, masih terlihat agak kasar dan membutuhkan perubahan yang banyak.

Teamfight Tactics LoL

Suasana Yang Berbeda Dari League Of Legends

Memang pada dasarnya Teamfight Tactics LoL menggunakan para champion-champion di League Of Legends. Akan tetapi, jika kalian memulai memainkan permainan ini. Kalian akan terasa dibawa kepada suatu yang berbeda dari permainan League Of Legends itu sendiri.

Meskipun kita tahun masih ada bug pada gameplaynya, tapi para pengembang dari Riot telah bekerja keras untuk menghadirkan suasana yang berbeda itu kedalam permainan League Of Legends.

Bermain Dengan Teman Lebih Menyenangkan

Ketika kalian memainkan league of legends mungkin kami sarankan untuk bermain mode ini. Selain, dapat membuat kalian lebih tenang, pada mode ini kalian bisa bermain dengan mudahnya bersama teman kalian dibandingkan kalian bermain dengan mode kustom. Meskipun begitu, dalam mode permainan ini kalian akan kesulitan untuk siapa yang paling jago diantara kalian. Yah, karena ini terlihat seperti battle royale tapi dalam mode catur

fakta menarik tentang Teamfight Tactics Teamfight Tactics LoL

Memikat Pemain Baru Dan Pemain Lama

Dengan popularitas Teamfight Tactics LoL yang meningkat tajam. Tak bisa dipungkiri, hadirnya mode permainan baru league of legends ini akan memikat pemain baru dan pemain lama untuk kembali bermain League Of Legends. Terlebih lagi, fakta menarik tentang Teamfight Tactics Teamfight Tactics LoL menjadi topik utama pada hari perilisannya di PBE

Kemungkinan besar akan ada banyak pemain baru yang hadir pada game ini karena tertarik dengan mode permainan Teamfight Tactics LoL.

Kepopuleran Teamfight Tactics Menghebohkan Twitch

Peluncuran pada PBE merupakan salah satu cara untuk melakukan uji coba sebelum mode permainan ini dapat dimainkan oleh para pemain. Pemain yang telah mencobanya di PBE telah melaporkan beberapa bug yang terjadi dalam game.

Fakta menarik tentang Teamfight Tactics Teamfight Tactics LoL saat peluncurannya di PBE orang-orang begitu antusias. Menjadikan mode permainan ini menjadi populer bahkan saat belum semua orang dapat memainkannya.

Kepopulerannya meledak setelah ia dapat dimainkan langsung oleh pemain.  Menjadikan mode permainan Teamfight Tactics menduduki peringkat pertama pada trending di layanan streaming twitch dengan 180,000 orang menonton

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie