esportsku
Berita Esports Indonesia

Fakta Menarik yang ada pada Fortnite Chapter 2

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Epic games baru-baru ini telah melakukan sebuah upgrade dari game battle royale andalan miliki mereka. Game ini adalah Fornite yang telah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Kali ini, para pemain bisa menikmati update terbaru yang memberikan sebuah perubahan besar pada game tersebut sejak tanggal 15/6 lalu. Enggak hanya menghadirkan map yang baru bagi para pemain. Epic Games juga menghadirkan berbagai fitur menarik lainnya yang menambah keseruan kalian ketika bermain.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa fakta menarik yang hadir pada Fortnite Chapter 2 kali ini. Apa sajakah yang membuat Fortnite ini menjadi semakin menarik? Ini dia, simak artikel dibawah ini dengan baik ya.

 

  1. Menghadirkan sebuah Map baru

Setelah mengalami sebuah peristiwa bencana Black Hole yang mengakhiri season 10 dan menjadi awal baru untuk Fortnite Chapter 2, game ini menghadirkan map baru untuk para pemainnya. Setidaknya, terdapat 13 map baru yang bisa kalian jelajahi seperti, Misty Meadows, Frenzy Farm, Sweaty Sands, Slurpy Swamps dan berbagai lokasi lainnya.

Bioma yang dihadirkan kedalam game ini juga meliputi pegunugan bersalju, daratan tandus, rawa dan berbagai bioma menarik lainnya. Enggak menutup kemungkinan, keadaan map dalam game ini juga akan berubah seiring dengan perubahan yang terjadi di dalam Fortnite sebagaimana yang terjadi dengan musim permainan sebelumnya.

  1. Gameplay semakin Impresif

Pada Fortnite Chapter 2 ini juga menghadirkan permainan yang semakin impresif dan menarik. Sekarang kalian bisa bersembunyi didalam sebuah tumpukan jerami untuk memberikan sebuah serangan kejutan atau meledakan sebuah tangki bensin yang ada didekat musuh kalian untuk mengalahkan mereka.

Sekarang kalian juga bisa bertarung di area yang berair. Apalagi dengan hadirnya kendaraan seperti motor boat memungkinkan untuk terjadinya pertarungan kejar-kejaran diatas air seperti Sungai ataupun Danau.

  1. Terdapat sebuah fitur baru

Fortnite Chapter 2 ini juga menghadirkan sebua Fitur baru yang membuat permainan ini menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Jika pada sebelumnya teman kalian tertembak, sekarang kalian bisa menggendong mereka ke tempat yang aman untuk di sembuhkan.  fitur baru ini membuat kalian bisa memiliki seorang yang berperan sebagai support untuk menyelamatkan anggota tim ketika akan terbunuh.

Bukan hanya itu saja, untuk kalian yang suka bermain seorang diri juga akan beruntung dengan fitur baru ini yang memungkinkan kalian untuk kembali ke area Battle Royale setelah terbunuh.

  1. Banyak area yang dipenuhi Air

Perubahan yang paling terlihat pada Fortnite Chapter 2 ini adalah terdapat banyak sekali area yang dipenuhi dengan Air. Pada sebelumnya area yang dipenuhi oleh air menjadi salah satu penghambat untuk kalian bergerak dengan leluasa. Tapi sekarang Fortnite Chapter 2 menghadirkan banyak hal baru dengan air yang tertutup oleh air.

Para pemain bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, menggunakan motor boat yang bisa menembakan senjata, bahkan kalian juga bisa memancing. Menariknya kalian bisa menangkap ikan yang akan membekali kalian dengan sebuah efek seperti menambahkan darah dan mendapatkan resource. Kalian juga akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh Senjata langka pada saat memancing.

  1. Senjata semakin beragam

Fortnite akhirnya telah menambahkan sebuah deretan senjata yang bisa digunakan oleh pemain dalam game ini, salah satunya adalah Bandage Bazooka. Seperti yang bisa kalian ketahui bedasarkan namanay, senjata ini akan memberikan darah tambahan kepada pemain yang terkena tembakan tersebut. Tentu saja senjata ini akan sangat membantu kalian pada saat bermain bersama Squad.

Terdapat sebuah fitur baru juga yang memungkinkan kalian untuk meningkatkan senjata yang kalian miliki. Nantinya, kalian akan menemukan Benches yang bisa kalian gunakan untuk meng-upgrade senjata dalam permainan dengan menukarkan resource yang dimiliki.

 

Nah itulah beberapa fakta menarik yang hadir pada Fortnite Chapter 2 kali ini. Dengan bencana Blackhole tersebut, akhirnya perubahan besar terjadi pada game populer satu ini.

Salam Victory Royale.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie