siapa

7 Fakta Senjata Treatment Laser Gun Free Fire (FF)

Penasaran Fakta Senjata Treatment Laser Gun Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba mainkan. Hadirnya sebuah Fakta Senjata Treatment Laser Gun Free Fire (FF), kalian juga bisa tau semua tentang hal tersebut. Mengingat kalau Senjata ini akan memberikan pengaruh yang besar dalam pertandingan untuk membantu kalian dan tim.

Banyak hal terbaru yang muncul kedalam game Free Fire, mengikuti perkembangan update yang memang selalu muncul sekarang. Pastinya dengan begitu kalian akan segera menerima beragam hal keren, sehingga membantu pertempuran menjadi semakin seru juga.

Kemudian munculnya sebuah Senjata Baru Treatment Laser Gun Free Fire, salah satu senjata dengan memiliki potensi paling Op dalam Tim. Sudah pasti kalau tim mendapatkan Senjata seperti ini, maka peluang untuk bisa selamat menjadi meningkat dan menang menghadapi lawan.

Lalu ada juga Fakta Senjata Treatment Laser Gun Free Fire (FF) supaay kalian bisa mengenal Senjata seperti ini. Punya kekuatan yang bagus dalam tim, sehingga kita yang melihat ataupun pakai dalam pertempuran rasanya bakalan jadi terasa mudah sekali.

Fakta Senjata Treatment Laser Gun Free Fire (FF)

Senjata Treatment Laser Gun memiliki Fakta yang cukup menarik, bahkan banyak player yang menganggap sebagai Healing Vector. Memiliki sistem Charge Attack kedua dan tidak punya batasan peluru, sehingga kita bisa pakai sampai waktunya Overheat.

Berikut ini adalah beberapa Fakta Senjata Treatment Laser Gun yang memang bisa kalian gunakan dalam menghadapi musuh dengan mudah:

Senjata Healing

Jika kalian mengetahui Senjata Healing Free Fire, berarti Treatment Laser Gun termasuk salah satu yang masuk dari sini. Tentu saja menggambarkan Senjata yang bagus sekali, sehingga kita bisa melakukan pertempuran dengan sangat baik ketika melakukannya bersama Squad nanti.

Sudah pasti kemampuan yang dimiliki oleh Senjata Healing tersebut akan membantu banget, Treatment Laser Gun menjadi yang terbaik. Ini merupakan Inovasi terbaru bagi game Battleroyale, pasti ada senjata yang cocok untuk kita pakai bersama Tim bertanding.

Kemudian untuk Fakta tersebut memang terasa, sebab Senjata begini akan mendukun beberapa aspek ketika kalian bertempur. Sehingga harus pahami dengan betul perincian senjatanya tersebut dalam pertempuran, biar kita menggunakannya tidak salah sama sekali.

Mudah Ditemukan Saat Main Squad

Fakta Senjata Treatment Laser Gun Free Fire (FF)

Ketika kalian bermain Solo ataupun Squad, ternyata Senjata Treatment Laser Gun tersebut memiliki Rating Drop yang teratur. Jadi kalau kalau sedang bermain sama Squad 2 – 4 Orang, maka ini akan meningkatkan Rate menemukan lumayan tinggi yaitu 90 – 100%.

Tapi kalau semisalnya kalian bermain secara Solo, maka Senjata ini akan jarang ketemu karena melihat dari kemampuannya juga. Sudah pasti kalau main Squad kita membutuhkan senjata yang seperti begini, tapi kalau Solo tidak bisa sama sekali.

Karena memang dalam Mode Solo healing itu harus dari Medkit, Inhealer ataupun Energy Point dan Skill Karakter sendiri. Sehingga senjata Treatment memang lebih dominan kita gunakan saat memberikan serangan kepada musuh yang tentunya damage ini sakit sekali.

Fakta Senjata Treatment Laser Gun Free Fire adalah Memakai Sistem Charge

Sama seperti senjata Charge Buster, kalian kalau mau menembak pakai Senjata ini harus Tekan tombol attack yang lama. Sistem penggunaan ini cukup tergolong sangat baru sekali, sehingga kita bisa melakukannya pertempuran itu dengan lebih enak juga.

Hanya bedanya kalau Charge Buster akan menembak jika kita lepas, Laser Gun akan menembak saat Chargenya sudah penuh. Kalau begitu secara Otomatis Senjata ini akan mengeluarkan sebuah Sinar kedepan, karena charge yang kita lakukan sudah penuh.

Barulah efek yang muncul dari Senjata ini akan terasa kepada teman yang berupa sebuah Efek Healing skala tinggi. Melakukan serangan seperti ini, pasti akan membuat kalian menjadi semakin mudah dalam membantu teman tanpa ragu sama sekali.

Tidak Memiliki Peluru

Nah ini memang sama seperti Senjata Treatment lainnya juga, dimana Treatment Laser Gun tidak membutuhkan Peluru sama sekali. Jadi menggunakan Sistem Overheat, ketika memberikan heal akan ada batasan hingga angka 100% untuk sekali menggunakan.

Tentu saja dengan total tersebut kalau sudah mencapai penuh, maka kita tidak akan bisa menembak lagi. Harus menunggu waktu overheat tersebut selesai, baru nanti kalian bisa segera gunakan Senjata ini lagi dalam pertempuran untuk memberikan healing.

Bahkan untuk fase kembali normalnya sendiri, Senjata ini tergolong cukup cepat dan tidak makan banyak waktu. Kalau Esportsku sendiri Coba butuh waktu kurang dari 3 detik sudah bisa kalian gunakan lagi dalam pertempuran untuk menang.

Pemberi Heal Paling Cepat

Cara Menggunakan Kapella Free Fire dengan Skill Karakter Lain!

Fakta Treatment Laser Gun ternyata memberikan Heal yang jauh lebih cepat tanpa harus menunggu waktu 1 – 2 Detik. Karena itulah Senjata ini memang cukup bagus banget dalam Squad, bakal membuat kalian menjadi hemat Backpack tanpa membawa item Medkit yang banyak juga.

Karena yang Esportsku Coba selama bertanding, cukup dengan 50% Charge kalian sudah bisa memberikan 200 HP kepada teman. Bayangin teman yang HPnya itu sudah 10 Point, kalian tembak pakai Senjata ini langsung 100% lagi dan akan langsung siap kembali bertempur.

Jadi bisa dibilang kalau Senjata ini bisa instant memberikan Heal kepada 2 teman sangat cepat. Kalian juga bisa menggunakan ini dibelakang teman yang sedang bertempur, sehingga kalian bisa tetap mempertahankan mereka untuk hidup.

Fakta Senjata Treatment Laser Gun Free Fire adalah Tidak Bisa Memberikan Damage

Ini mungkin menjadi Fakta lain dari Senjata Treatment Laser Gun, sebab serangan kalian kepada musuh tidak memberikan Damage. Itu yang menjadi penunjuk yang sangat tepat, sehingga kita tidak cocok sekali dalam melakukan serangan pada musuh pakai senjata tersebut.

Bedanya dengan Treatment yang lain, menjadi senjata yang Double Support yaitu Healing dan Damage kepada musuh. Tapi kalau Damage juga mungkin ada sedikit pada Laser Gun ini, tapi tidak sampai mencapai angka gila – gilaan yang langsung membuat lawan kalah.

Semisalnya Damage yang diberikan kepada Musuh setara dengan Heal, 2 detik musuh bisa langsung mati. Ini akan menjadi Senjata jarak menengah ataupun Rush terbaik, daripada terpakai oleh cara yang salah Free Fire mengubahnya menjadi Full Support.

Senjata Berakurasi Tinggi

Fakta Senjata Treatment Laser Gun Free Fire (FF)

Lalu enaknya menjadi Senjata Support yang bagus, karena Akurasinya tersebut memang sangat tinggi sekali. Bahkan ketika kalian memberikan Heal dengan versi Charge sangat akurat sekali, ga mudah terlepaskan dari target yang ingin kita berikan Heal.

Karena itulah kenapa Healing tersebut pasti akan memberikan pengaruh besar, sehingga kita juga akan dengan mudah melakukan Heal. Bahkan kalau mau pindah target heal juga akan langsung kasih Aim Akurat yang sangat tepat.

Berbeda dengan Treatment Sniper, kalau Skill ini memang berfokus pada kemampuan Healing yang full. Sedangkan Treatment Sniper sendiri lebih mementingkan Jarak tembakan, itu menjadi sebuah Fakta yang memang bisa kita temukan.

Setelah mengetahui Fakta Senjata Treatment Laser Gun Free Fire (FF), kalian tidak akan terlalu sulit untuk menghadapi musuh bersama Squad. Mengenal senjata ini menajdi sesuatu yang bisa kalian gunakan dengan baik, agar kalian nanti tidak akan bingung dengan hal tersebut.

Lalu untuk hadirnya Tipe Senjata Free Fire, pasti menjadi pilihan yang tepat untuk kalian gunakan saat bertanding. Membuat pertempuran nanti akan menjadi lebih mudah, tanpa ada masalah sama sekali ketika menghadapi musuh dengan penggunaan Senjata ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie