siapa

8 Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire (FF)

Penasaran 8 Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak jenis tipe senjata yang hadir dalam game untuk kalian semua. Apalagi dengan 8 Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire (FF), memang memperlihatkan jenis senjata yang memang kuat. Lalu dengan penggunaan Fakta Unik dari Senjata Treatment sekarang, memang akan mempengaruhi permainan kalian dalam game tersebut.

Bahkan ada juga beberapa Senjata yang memang bisa kita coba sekarang, akan menjadi semakin seru kalau sudah memahami hal tersebut. Kekuatan dari Senjata yang kalian pakai ini memang kesannya lumayan bagus, tapi tergantung dari pemakaian saja seperti apa nanti.

Pahami juga yang namanya 5 Tipe Senjata Free Fire, karena itu merupakan beberapa hal yang bisa kita coba sekarang. Memperlihatkan Senjata ini memang cukup kuat, sehingga kalian sendiri ga mungkin mau melewatkan kesempatan tersebut jika pengen mudah memenangkan gamenya.

Lalu mencoba langsung 8 Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire (FF), karena itu memberikan beberapa efek yang mungkin kalian suka. Sebagai senjata yang cukup mematikan, serta dapat membantu teman satu tim menjadi lebih lama bertahan dalam pertandingan.

Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire (FF)

Tidak Membutuhkan Peluru

Senjata Treatment ini memang ada 3 jenis dari Sniper, Pistol dan Shotgun yang sudah muncul dalam game Free Fire. Namun kalau kalian ingin tau, Senjata Treatment tidak membutuhkan Ammo atau peluru Looting untuk kita pakai saat bertanding nanti.

Tentu saja dengan penggunaan sistem Overcharge, maka senjata yang kalian pakai memiliki batas kali tembakan sekian detik. Ketika total senjata kalian sudah mencapai 100%, maka player dapat langsung menerima Overcharge dan itu akan membuatnya tidak bisa terpakai beberapa detik sampai 0% lagi.

Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire adalah Mudah Player Temukan

Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire (FF)

Jika kalian bermain serta melakukan Looting nanti, pasti akan menjadi sangat mudah ketika berhasil menemukan yang namanya Treatment Gun. Tidak membutuhkan metode khusus, kalau kita pengen memperoleh Senjata ini ketika sedang mencari persiapan untuk menang.

Tersebar itu memang cukup luas, karena Treatment memiliki 2 keadaan yang salah satunya berikan damage kemusuh. Kalau kalian main mode Solo, tentu saja persentase dapatkan Senjata kayak begini menengah. Namun kalau untuk Main Duo – Squad, sudah jelas memiliki Rate up dapat yang sangat besar sekali.

Senjata Yang Ringan Sekali

Karakter FF Di Garena Free Fire

Berdasarkan pengalaman Esportsku sendiri, ternyata Senjata ini memang cukup Ringan. Bahkan untuk 3 jenis senjata tersebut memang punya keunggulan ini, jadi kenapa tidak heran kalau dari pergerakan sebagai Support memang cocok pakai Treatment salah satu slotnya.

Supaya nanti ketika tim dalam bahaya yang cukup mendesak, kita bisa dapat dengan larian yang akan langsung datang. Tanpa harus menunggu waktu lagi, kita bisa langsung mendapatkan satu moment yang penting dari serangan Senjata Treatment tersebut dengan baik.

Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire adalah Bisa Heal Teman

Cara Menggunakan Kapella Free Fire dengan Skill Karakter Lain!

Yup ini menjadi Fakta dari semua Fakta Senjata Treatment, karena bisa memberikan Heal dalam jumlah yang cukup besar pada setiap seragannya. Tentu saja dengan melakukan itu, kalian bakal membantu teman satu tim untuk tidak kesulitan saat menghadapi musuh yang kuat.

Kalau Esportsku penah mencoba ini pada saat main Squad, Heal senjata Treatment itu kurangi beberapa persen dari damage aslinya. Jadi ketika kalian pakai Treatment Sniper, tembak kebadan teman ini akan heal kemungkinan bisa setengah dari Damage yang Senjata ini berikan.

Pengganti Senjata Jarak Jauh (Khusus Sniper Saja)

Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire (FF)

Jika kalian tidak ingin repot membawa banyak peluru dan ga menemukan Senjata jarak jauh, maka penggunaan Treatment Sniper jadi pilihan tepat. Mau main Squad ataupun Solo sekalipun, ga menjadi masalah apabila kalian memang ingin menggunakan ini dalam pertempuran.

Sudah tidak membutuhkan peluru karena sistemnya Overcharge, lalu Sniper punya Damage yang totalnya mencapai 84 untuk menenmbak kebadan musuh. Ya tapi kelemahannya sih sudah pasti, ga punya armor penetration dan juga attachment karena ini sudah dari awalnya Support weapon.

Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire adalah Memiliki Stat Merah Pada Beberapa Bagian

Cara Mendapatkan Skin Infiltrated Red Free Fire (FF)

Memang benar kalau Senjata Treatment ini memiliki beberapa stat yang menunjukan bagian merah atau paling tinggi. Contohnya ketika kalian sedang melihat informasi senjata treatment, pasti ada salah satunya yang mempunyai statistik sangat tinggi untuk menunjukan kekuatannya dalam game.

Contohnya Shotgun dan Sniper, pada jenis 2 Treatment ini memiliki Damage dan Movement Speed yang lumayan besar. Kemudian kalau untuk jenis snipernya sendiri, statistik senjata ini punya 4 bagian yang mencapai bagian merah atau yang paling tinggi.

Dilengkapi Auto Aim Kebadan Teman

Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire (FF)

Sebelumnya memang jadi cukup sulit ketika player menggunakan Senjata ini, waktu jaman masih Pistol doang tidak memiliki Auto Aim kepada teman. Dalam kondisi tersebut memang memberi banyak masukan, sehingga sekarang kita sudah bisa menerima Auto Aim kearah teman untuk penggunaan Senjata Treatment.

Itu akan memudahkan player jika ingin melakukan Heal, karena hampir kebanyakan support merasa sulit aim ketika teman berbeda. Apalagi untuk yang sedang bertempur melawan musuh, itu membutuhkan Aim yang bagus. Tapi karena sudah berubah menajdi seperti ini, sangat membantu dan menjamin heal besar.

Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire adalah Cepat Untuk Dipelajari

Kalau ini mungkin tergantung dari orangnya saja, tapi yang Esportsku alami sendiri ternyata Senjata Treatment ini Cepat bagus untuk kita pelajari. Baik dari cara pemakaian yang Full Support, lalu bisa menjadikan senjata tersebut sebagai kekuatan besar yang cukup mematikan dalam pertandingan.

Termasuk dengan penggunaan Cepat kita pahami sekarang, harus secara berhati – hati agar kalian tidak merasa bingung dengan semua ini. Tapi perhatikan beberapa kelemahan senjata ini juga, terutama pada bagian yang bernama Overcharge, jangan sampai kalian yang terlalu asik nembak taunya ga bisa lagi karena batas tersebut.

Senjata Treatment ini memang cukup kuat, tapi tergantung dari playernya sendiri apakah memang cocok ataupun tidak tergantung dari pemakaian saja. Biar nanti rasanya jauh lebih cepat lagi, kalau memang pengen mempelajarinya sendiri.

Setelah mengetahui 8 Fakta Unik Jenis Senjata Treatment Free Fire (FF), tentu saja kalian tidak mungkin mau melewatkan ini. Sebagai informasi yang cukup menarik untuk kita pahami, supaya kalian tidak melewatkan semua lebih baik dari sebelumnya.

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Skin Treatment Sniper Free Fire, memang merupakan Skin keren untuk kalian gunakan. Pasti kalau sudah paham penggunaan dan pakai Skin keren kayak begini, akan membuat karakter menjadi kelihatan sangat keren.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie