siapa

Faktor Transfer Update Evos Menurut KB Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Faktor Transfer Update Evos Menurut KB Mobile Legends (ML). Simak penjelasnnya berikut ini.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu kedua. Namun sudah banyak kejutan yang terjadi setelah 1 minggu turnamen berlangsung. Seperti contohnya transfer update yang dilakukan oleh Evos. Kali ini ada Faktor Transfer Update Evos Menurut KB Mobile Legends (ML).

Evos kali ini melakukan tukar pemain dari tim MPL dengan MDL divisi mereka yaitu Evos Legends dan Evos Icon. Mereka kali ini menukar Bajan dan Ferxiic dengan Dreams dan Sutsujin. Tentunya hal tersebut membuat kejutan dari banyak pihak di Mobile Legends.

Kali ini sebagai analis yaitu KB memberikan beberapa faktor yang menjadi penentu mengapa Evos melakukan hal tersebut. tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini.

Faktor Transfer Update Evos Menurut KB Mobile Legends (ML)

Melalui vidio di channel YouTube pribadi miliknya yaitu KB, kali ini dirinya menganalisa beberapa faktor yang menjadi penentu mengapa tim Evos melakukan transfer pemain tim MPL dengan MDL.

“Ferxiic itu untuk komunikasi dengan bahasa inggris itu agak susah dan menurut gua Sutsuji ini dinaikan ke MPL untuk memperkuat komunikasi, karena kita tahu untuk Evos Legends sendirikan punya Dlar jadi mau ga mau biar komunikasi-nya berjalan, itu setidaknya ada penengah-nya bahasa inggris.”

Menurut KB sendiri mengatakan faktor yang menjadi penentu Ferxiic turun ke MDL adalah karena komunikasi. Karena memang Evos Legends belum memainkan Dlar untuk MPL mungkin karena faktor komunikasi tersebut.

Selain itu mungkin karena Sutsuji di MDL sudah memiliki pool hero yang cukup banyak karena penerapan Global Ban di MDL sehingga itu juga menjadi faktor dirinya dinaikan ke MPL.

Itulah penjelasan dari KB mengenai transfer update yang dilakukan oleh tim Evos. Menurut kalian bagaimana dengan transfer update tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie