FAMAS VS M1887 Free Fire, Mana Yang Lebih Baik?

Sebagai senjata free fire yang cukup kuat dan favorit banyak orang, senjata-senjata ini adalah senjata pilihan yang mematikan. Kedua merupakan senjata free fire yang sangat cocok di situasi nya masing-masing.

FAMAS dan M1887 Free Fire merupakan kedua senjata favorit banyak orang yang sering digunakan untuk mendapatkan kemenangan mudah. Kedua senjata ini memiliki stat free fire yang cukup baik di kedua kategori mereka, AR dan Shotgun free fire.

Sebagai senjata free fire yang cukup kuat dan favorit banyak orang, senjata-senjata ini adalah senjata pilihan yang mematikan. Kedua merupakan senjata free fire yang sangat cocok di situasi nya masing-masing.

Agak sulit membandingkan kedua senjata ini karena mereka memiliki keuntungan dan kehebatannya masing-masing. Tetapi disini kita akan mengulik mana senjata free fire yang lebih baik, FAMAS ataupun M1887 karena keduanya merupakan senjata yang cukup kuat.

FAMAS FF

FAMAS merupakan senjata yang masuk ke kategori AR dan memiliki stat yang sangat tinggi. Sebagai AR, FAMAS pastinya memiliki akurasi dan jarak yang baik, hal ini membuatnya kuat di jarak menengah ke atas. FAMAS free fire yang memiliki sistem tembakan burst berarti dapat mengeluarkan 3 peluru sekaligus. Dengan begitu membuatnya sangat kuat di berbagai jarak, cukup situasional dan efektif.

FAMAS juga memiliki keuntungan dari segi attachments. Sebagai AR pastinya FAMAS juga memiliki slot attachments yang cukup beragam, hal ini sangat berguna karena FAMAS yang sudah dasarnya adalah senjata yang sangat kuat, jika memiliki full attachments akan menjadi salah satu senjata terbaik di Free Fire.

Tetapi banyak yang tidak menyukai sistem burst fire ini karena menurut mereka cara menggunakan FAMAS free fire dengan burst fire terasa kaku. Mungkin mereka belum terbiasa tetapi burst fire sangat menguntungkan FAMAS karena pemain dapat mengatur recoil lebih mudah. Sebagai kategori senjata AR, FAMAS adalah senjata yang patut disegani.

M1887 Free Fire

Di Free Fire, pilihan shotgun yang umum seperti SPAS ataupun M1014 hanya kuat di jarak dekat dan buruk di kondisi lainnya. Tetapi hal ini tidak berpengaruh kepada M1887. Shotgun yang satu ini sangatlah tidak masul akal karena memiliki stat yang sangat tinggi dibangin shotgun lainnya.

M1887 yang memiliki damage tinggi juga memiliki spread yang sangat rendah. Spread yang sangat rendah berarti peluru shotgun dari M1887 sangat rapat, shotgun ini bahkan dapat digunakan dari kejauhan dan dapat membunuh musuh dengan sekali tembak saja.

Sebagai shotgun tentu senjata ini tidak masuk akal, tetapi inilah hal dan faktor yang membuat senjata ini sering digunakan banyak orang. Efektif di berbagai jarak, ini adalah shotgun terbaik.

Kedua senjata ini memiliki stat yang memukau pastinya, tetapi keduanya memiliki keuntungan masing-masing. FAMAS lebih diunggulkan melawan musuh di jarak yang lebih jauh karena walau M1887 dapat digunakan di jarak menengah, tetapi shotgun ini hanya dapat menembak dengan lambat.

FAMAS yang diunggulkan di jarak lebih jauh tetapi kurang efektif di jarak agak dekat karena burst fire kadang sering merugikan pengguna. Lalu jika dibandingkandengan shotgun m1887 free fire tentunya lebih baik disini.

Kesimpulan

Kedua senjata ini cukup kuat di sektor masing-masing, semuanya kembali lagi ke cara bermain dan strategi kalian. Tetapi dari stat dan seringnya situasi tentunya FAMAS menjadi pilihan yang lebih baik karena dapat mengisi banyak kekurangan dari M1887.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!