Fan Membuat Trailer GTA San Andreas Versi 2021

Seorang fan game Grand Theft Auto (GTA) telah menciptakan sebuah trailer mengesankan yaitu “GTA San Andreas Definitive Edition 2021” dengan menggunakan mods.

Siapa yang tidak mengenal game GTA San Andreas? Game yang terkenal di jaman nya ini ternyata masih banyak yang memainkannya, terlebih karena kehadiran versi mobile, membuat para pemainnya mengenang berbagai nostalgia yang dulu pernah dirasakan.

Namun salah fan di luar sana ternyata lebih serius untuk terus ‘menghidupkan’ game jadul ini, berkat trailer bikinannya berjudul “GTA San Andreas Definitive Edition 2021”. Jadi, bagaimana maksud dari trailer tersebut?

Fan Membuat Trailer GTA San Andreas Versi 2021

GTA San Andreas adalah sebuah game yang masih terus banyak diminati oleh para gamer, meskipun sudah berumur 16 tahun semenjak awal perilisan. Game ini telah menempati posisi penting dalam internet culture masyarakat, sekaligus nilai nostalgia yang kuat dari sosok CJ dan petualangannya di kota Los Santos.

Ketika GTA 5 terkonfirmasi akan berada di wilayah bernama San Andreas, para pemain tersebut langsung memiliki sebuah perencaaan untuk menjelajahi banyak tempat. Semenjak versi original nya telah berumur 16 tahun, ada perasaan yang segar melihat wilayah yang dahulu masih dengan kualiatas rendah, sekarang datang dengan kualitas tinggi mengikuti perkembangan jaman.

Seorang fan yang memiliki channel Youtube bernama XXII, meluapkan hasrat untuk bernostalgia kembali dengan membuat trailer “GTA San Andreas Definitive Edition” dengan menggunakan mods. Ini menjadikannya game tersebut memiliki kualitas visual yang tinggi untuk sebuah remake.

Meskipun ini benar-benar sebuah trailer konsep yang menciptakan kembali momen-momen dari tahun 2004 (tahun rilis GTA San Andreas) menggunakan mods GTA 5 Los Santos, tetapi mod ini masih belum mencapai tahap untuk bisa dimainkan. Mungkin, trailer tersebut dapat menjadi inspirasi bagi beberapa modder lainnya untuk membuat ulang berbagai misi yang dahulu sudah mereka rasakan.

Peluang Game Lawas Milik Rockstar Games

GTA San Andreas
Rockstar Games, developer dibalik game GTA San Andreas

Komunitas modding game GTA dikenal sering membuat mod yang berkualitas. Salah satunya mod yang membawa dunia Vice City ke dalam game GTA 5 dengan tekstur modern dan visual yang diperbaharui. Rockstar Games juga relatif tenang di tengah beredarnya versi remastered ini, walaupun game lawas mereka adalah ladang uang potensial, seperti GTA III, Vice City, dan San Andreas. Pihak pengembang belum melakukan proses remaster game secara menyeluruh namun masih mendapatkan keuntungan besar karena para penggemar ingin memanfaatkan kesempatan bermain game seperti Red Dead Redemption dan The Warriors dengan visual dan mekanik yang diperbaharui.

Salah satu contoh game remake dan remastered yang berperan dalam perkembangan modern dunia game adalah Final Fantasy & dan Mafia: The Definitive Edition.

Apakah kalian merasakan nilai nostalgia yang kuat ketika mendengar nama GTA San Andreas? Kami merasa pihak Rockstar sebaiknya tidak mengabaikan peluang satu ini untuk memberikan apa yang diinginkan fans nya. Nantikan terus informasi penting seputar dunia game, khususnya game e-sports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!