Bagaimana Farming Primogems Genshin Impact? Guide Baru!

Dapat digunakan untuk banyak hal Primogems sangat penting di Genshin Impact. Artikel ini membahas farming Primogems Genshin Impact.

Berikut adalah tulisan mengenai bagaimana farming Primogems agar kamu bisa memaksimalkannya.

Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 15 November 2020

farming primogems genshin

inilah cara Farming Primogems Genshin Impact :

Cara Membeli atau Redeem Primogems di Genshin Impact

Primogems di Genshin Impact adalah mata uang dalam game yang terbilang premium. Kamu bisa menggunakannya untuk membeli berbagai item, mengisi energi, dan melakukan pull gacha. Karena banyak fungsinya Primogems sangat esensial di game ini. Kamu bisa farming Primogems Genshin Impact di dalam game. Namun, kamu juga bisa bisa mendapatkannya dari misi harian atau melakukan top up menggunakan uangmu sendiri.

Top Up Primogems di Genshin Impact

Mendapatkan Primogems dengan cara Top Up kamu bisa membeli Genesis Crystals yang ada di Toko dan pilih menu Top Up Crystals. Kamu bisa melakukan pembayaran dari transfer bank, Alfamart, Indomaret, Go-Pay, Ovo, dan masih banyak lagi. Harga Genesis Crystals sendiri bervariasi. Berikut adalah detail pilihan bundle Crystals yang bisa kamu beli.

Mendapatkan bonus Crystals setiap kamu membeli hanya bisa sekali saja. Misal kamu membeli 60 Genesis Crystals untuk pertama kali, kamu akan bisa dapat bonus 60 Crystals. Namun untuk yang kedua kalinya kamu tidak akan mendapat bonus.

farming primogems genshin
Ggwp

Redeem Code Untuk Mendapatkan Primogems

Mendapatkan Primogems dari Redeem Code juga bisa di Genshin Impact. Terdapat banyak Redeem Code yang bisa kamu dapat dari rewards. Namun jumlah dari Redeem Code gratis yang tersedia juga terbatas. Maka dari itu, kamu perlu update secara berkala sehingga kamu tidak ketinggalan untuk mendapatkan Redeem Code yang terbatas itu.

Guide Farming Primogems

Selain dari Top Up dan Redeem Code terdapat banyak cara untuk mendapat Primogems. Farming Primogems Genshin Impact sangat menarik terutama untuk pemain F2P. Cobalah semua metode ini untuk memaksimalkan Primogems yang akan kamu gunakan nanti!

Primogems dari Login Harian

Primogems akan diberikan secara harian kepada pemainnya yang login pada hari tersebut. Ada kalanya, pemain Genshin Impact akan mendapatkan Primogems pada event tertentu seperti event Seize the Day. Event seperti ini biasanya akan muncul ketika ada update konten terbaru. Kamu bisa mendapatkan setidaknya 300 Primogems per minggu hanya dari Login harian.

Baca juga: Menjadi Pemain F2P di Genshin Impact

Meningkatkan Adventure Rank

Cara berikutnya untuk farming Primogems Genshin Impact adalah dengan meningkatkan Adventure Rank. Ketika adventure rank-mu meningkat, kamu bisa pergi ke Adventure guild dan mendapatkan reward berupa Primogems. Bukan hanya Primogems kamu juga bisa mendapat reward lain yang bisa kamu lihat di mailbox.

Menyelesaikan Seluruh Misi

Terdapat banyak misi yang bisa kamu selesaikan di game ini. Dengan menyelesaikan misi, kamu bisa mendapatkan Primogems hampir setiap hari. Walau memang jumlah Primogems yang bisa kamu dapat tidak terlalu banyak, namun ini salah satu cara yang bisa kamu lakukan tiap hari tanpa merogoh kocek sedikitpun.

Membuka Treasure Chests dan Teleport

Setiap kamu membuka treasure chet dan membuka teleport baru kamu bisa mendapat 5 Primogems. Terlebih lagi metode ini bukan hanya memberikanmu reward, tetapi juga portal teleport yang bisa kamu buka agar kamu bisa lebih cepat ke lokasi yang diinginkan.

Itulah cara farming primogems genshin impact yang maksimal. Tentunya akan berbeda cara farming tiap orang agar tidak hanya grinding. Semoga artikel ini membantu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie