FAU-G Game Akan Dirilis Sebagai Pengganti PUBG Mobile di India

Inilah game pengganti PUBG Mobile di India setelah diberlakukannya banned di sana.

Gurugamer

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pemerintah India kembali memberlakukan banned terhadap PUBG Mobile dan kali ini untuk alasan yang serius. Para player PUBG Mobile di India pun mencari alternatif bagaimana caranya agar tetap bisa memainkan game PUBG Mobile. Salah satunya ialah dengan mengembangkan game battle royale ala PUBG Mobile sendiri, yaitu FAU-G Game akan dirilis sebagai pengganti PUBG Mobile di India.

India merupakan salah satu negara dengan pemain aktif PUBG Mobile terbanyak di dunia. Sayangnya banned terhadap PUBG Mobile kembali diberlakukan. Alasannya kali ini ialah karena memanasnya hubungan negara India dengan China. Tencent Games yang merupakan pengembang game PUBG Mobile berasal dari China sehingga mendapatkan dampak langsung dari keputusan banned terhadap aplikasi-aplikasi yang berasal dari China.

Player PUBG Mobile di India pun mencari alternatif untuk tetap bisa memainkan game PUBG Mobile seperti mengunduh PUBG Mobile versi Korea dan lainnya. Ada pula yang memilih untuk bermain game battle royale lainnya seperti Free Fire ataupun COD Mobile.

Baca juga: PUBG Mobile Hasilkan $500 Juta, Meskipun Di Banned Di India

FAU-G Game Akan Rilis Sebagai Pengganti PUBG Mobile di India

Gurugamer-Akshay Kumar (Pengembang FAU-G Game)

Sebelumnya kita mengenal game battle royale tiruan PUBG Mobile ala India, yakni Pabje. Sebenarnya itu merupakan game lama yang kembali naik setelah banned kembali berlaku terhadap PUBG Mobile di India. Nah padahal ada game battle royale baru yang akan dirilis dan ini memanglah terinsipirasi dari PUBG Mobile sekaligus respon karena diberlakukannya banned terhadap game ini, namanya ialah FAU-G Game.

FAU-G merupakan singkatan dari Fearless And United: Guards dan seringkali disebut dengan Fauji atau FOU G Mobile Game.FAU-G Game merupakan game alternatif dari PUBG Mobile setelah diberlakukannya banned terhadap PUBG Mobile di India awal bulan ini. Developer game ini ialah Akshay Kumar, seorang pria asal India. Game ini diproduksi oleh NCore Games.

Gameplay game ini ialah survivor ala battle royale sebagaimana PUBG Mobile. Dilengkapi juga dengan senjata militer, karakter, kendaraan, dan lain sebagainya. Yang menarik sekaligus pembeda FAU-G Game ini dengan PUBG Mobile ialah latar game-nya. Stage pertama game ini dibuat berdasarkan event Galwan Valley yang bertujuan agar pemain di game ini dapat mengerti tentang pengorbanan tentara India dahulu.

Tanggal Rilis FAU-G Game dan Spesifikasinya

Gurugamer

Game ini akan segera rilis dan tersedia untuk diunduh di Google Play Store. Kabarnya sesuai dengan bocoran FAU-G Game ini akan dirilis antara tanggal 10-20 Oktober 2020 mendatang. Pemain PUBG Mobile asal India dan pemain game battle royale lainnya di sana sangat menunggu rilisnya game ini.

Untuk spesifikasi perangkatnya sendiri, FAU-G Game ini bisa dimainkan di Android dengan spesifikasi sebagai berikut.

  • OS: Android
  • RAM: 4GB
  • Memori Internal: Sekitar 500MB-2GB

Spesifikasi yang lumayan untuk game battle royale ini. Seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas, kualitas grafik game ini juga cukup baik. Wajar jika memerlukan spek yang lumayan untuk bisa menjalankan game ini lebih mulus.

Baca juga: Free Fire dan COD Mobile Jadi Game Favorit di India Setelah Banned PUBG Mobile

Mari kita tunggu rilisnya game FAU-G Game yang merupakan game alternatif PUBG Mobile setelah banned kemarin. Dan jika kamu berminat untuk mencobanya, tidak ada salahnya untuk mencoba, kan? Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!