Media Berita Esports Indonesia

Fear, Zai dan Sumail Keluar Dari Evil Geniuses

Clinton ‘Fear’ Loomis dan Ludwig ‘zai’ Wåhlberg resmi berpisah dengan tim Evil Geniuses. Namun sampai saat ini belum ada keterangan yang jelas apakah kepergian Fear untuk pensiun atau mencari tim baru.

Fear sudah menjadi bagian dari tim EG sejak tahun 2011, dan harus dicadangkan pada tahun 2014, ketika ia menjalani perasi lengan yang membuatnya tidak aktif bermain selama The International 4, dan memilih untuk mendampingi rekannya sebagai pelatih.

Meskipun dikabarkan akan pensiun waktu itu, Fear justru kembali kuat di tahun 2015 dan berhasil memenangkan The International. Tahun ini Fear hampir membawa timnya menjadi tim pertama yang memenangkan turnamen The International dua kali, setelah berhasil finish pada posisi ketiga. Namun setelah turnamen tersebut, rumor menyebutkan bahwa Fear akan pensiun. Setelah pada daftar Registrasi Major, nama Fear diberi tanda “removed from the team”.

AYO BACA INI :  Dianggap Hero Sampah, Dota 2 Rombak Valora the Dawnbreaker!

https://twitter.com/SumaaaaiL/status/770052539412774912

Seperti Zai dan Fear, Sumail juga memilih untuk keluar dari EG yang hanya menyisakan ppd dan Universe sebagai pemain.

Kedatangan Sumail ke tim EG sangat tiba-tiba dan mengejutkan. ia menjadi salah satu pemain DOTA 2 termuda yang melakukan debut international dan menjadi pemain termuda yang menjuarai The International.

Di Tahun ini EG berhasil lolos dari babak kualifikasi dan menampilkan permainan yang baik dengan finish di posisi ketiga pada turnamen The International 6. Sumail diharapkan untuk melanjutkan karirnya di EG, Namun sayang, dia memilih untuk keluar.

AYO BACA INI :  Karakter Baru Di Guilty Gear Strive, Happy Chaos Hadir!
Related Posts
Fakta Menarik di Match ke-3 RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf MPL ID Season 6!

RRQ Hoshi yang bertemu melawan Genflix Aerowolf pada MPL ID Season 6 Week 3 lalu, menghadirkan pertandingan yang sengit. Disisi Read more

Link Download Marvel’s Spider-man PC Dan Laptop Terbaru 2022

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Link Download Marvel's Spider-man PC Dan Laptop Terbaru 2022. Simak berikut pada artikel.

Inilah Alasan Game Mobile Legends (ML) Tetap Ramai Di Tahun 2020!
Tank Mobile Legends (ML) Termudah dan Mematikan

Pada kesempatan kali ini kami akan menjawab alasan kenapa game Mobile Legends tepat ramai dimainakan oleh gamer Indonesia saat ini. Read more

AYO BACA INI :  Cara Dapatkan Emote Telolet Free Fire (FF)
Cara Mendapatkan Gloo Wall Superstar Free Fire (FF)
Cara Mendapatkan Gloo Wall Superstar Free Fire (FF)

Gloo Wall yang bernama Superstar Free Fire, harus langsung kalian coba dan mungkin Cara Mendapatkan tersebut bisa langsung kalian lihat Read more

Tinggalkan pesanan