esportsku
Berita Esports Indonesia

Fear, Zai dan Sumail Keluar Dari Evil Geniuses

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Clinton ‘Fear’ Loomis dan Ludwig ‘zai’ Wåhlberg resmi berpisah dengan tim Evil Geniuses. Namun sampai saat ini belum ada keterangan yang jelas apakah kepergian Fear untuk pensiun atau mencari tim baru.

Fear sudah menjadi bagian dari tim EG sejak tahun 2011, dan harus dicadangkan pada tahun 2014, ketika ia menjalani perasi lengan yang membuatnya tidak aktif bermain selama The International 4, dan memilih untuk mendampingi rekannya sebagai pelatih.

Meskipun dikabarkan akan pensiun waktu itu, Fear justru kembali kuat di tahun 2015 dan berhasil memenangkan The International. Tahun ini Fear hampir membawa timnya menjadi tim pertama yang memenangkan turnamen The International dua kali, setelah berhasil finish pada posisi ketiga. Namun setelah turnamen tersebut, rumor menyebutkan bahwa Fear akan pensiun. Setelah pada daftar Registrasi Major, nama Fear diberi tanda “removed from the team”.

https://twitter.com/SumaaaaiL/status/770052539412774912

Seperti Zai dan Fear, Sumail juga memilih untuk keluar dari EG yang hanya menyisakan ppd dan Universe sebagai pemain.

Kedatangan Sumail ke tim EG sangat tiba-tiba dan mengejutkan. ia menjadi salah satu pemain DOTA 2 termuda yang melakukan debut international dan menjadi pemain termuda yang menjuarai The International.

Di Tahun ini EG berhasil lolos dari babak kualifikasi dan menampilkan permainan yang baik dengan finish di posisi ketiga pada turnamen The International 6. Sumail diharapkan untuk melanjutkan karirnya di EG, Namun sayang, dia memilih untuk keluar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie