7 Hero Fighter Mobile Legends Mirip Champs LoL Mobile Wild Rift!

Hero-hero di daftar ini memiliki skill yang mirip dengan beberapa champs di LoL. Wajib kalian ketahui dan pelajari karena ketika kalian berencana pindah atau mencoba Wild Rift yang akan keluar nanti, kalian tidak akan kaget atau kaku.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fighter mungkin adalah salah satu role mobile legends yang paling umum dipakai. Alasannya karena fighter adalah role yang memiliki jumlah hero terbanyak saat ini. Oleh sebab itu tidak bisa dipungkiri bahwa fighter ML akan memiliki beberapa kemiripan dengan beberapa champs LoL.

Hero-hero di daftar ini memiliki skill yang mirip dengan beberapa champs di LoL. Wajib kalian ketahui dan pelajari karena ketika kalian berencana pindah atau mencoba Wild Rift yang akan keluar nanti, kalian tidak akan kaget atau kaku.

Disini kami akan memberikan 7 hero fighter Mobile Legends yang memiliki kemiripan dengan beberapa champs di LoL dan Wild Rift nantinya.

1. ALDOUS – NOCTURNE

Skill yang membuat Aldous mirip sekali dengan Nocturne adalah skill ultinya. Aldous dapat mentarget hero lawan di manapun dan akan menabrak mereka nantinya.

Skill ini mirip dengan skill Nocturne dimana Nocturne dapat menabrak hero juga dan sangat berguna sebagai ganker atau finisher.

2. ALUCARD – RIVEN

Skill yang membuat mereka sangat mirip berada di ultimate mereka. Kedua hero dan champs ini memiliki ulti selfbuff dimana mereka akan diberi banyak sekali keuntungan ketika bertarung. Keduanya juga dapat mengaktifkan skill mereka lagi untuk memberikan damage tinggi nantinya.

3. CHOU – LEE SIN

Memiliki desain yang mirip, gaya bermain yang mirip, dan skill yang mirip, Chou adalah Lee Sin jika Lee Sin digunakan oleh pemain yang tidak bisa memainkannya.

Perbedaan mereka mungkin hanya kesulitan dimana Lee Sin adalah salah satu champions tersulit dan Chou lebih mudah dimainkan.

4. ARGUS – TRYNDAMERE

Argus dan Tryndamere memiliki ulti yang sama karena mereka tidak bisa dibunuh untuk beberapa waktu. Ia akan mengisi darah ketika diserang oleh musuh

Dengan begitu argus akan tetap hidup saat darahnya sekarat, meskipun hero ini sekarang menjadi off meta namun tetap saja jika user argus benar memakainya akan Overpower terutama di late game.

Mereka berdua juga adalah seorang fighter yang mematikan dan dengan ulti aktif, musuh pastinya akan dibuat kabur karena tidak bisa dibunuh.

KAJA – SKARNER

Keduanya memiliki ulti yang sama. Dapat menarik hero lawan ke arah manapun, Kaja dan Skarner juga seorang initiator dan hero culik yang handal.

Ulti mereka adalah skill yang sama untuk menarik musuh ke area yang diinginkan.

MARTIS – DARIUS

Strategi Formasi Lane ML Terbaik di Mobile Legends 2020!

Kedua hero ini memiliki ultimate yang sama, yaitu eksekusi. Darius dan Martis walau adalah hero yang berbeda role saat permainan

Namun, ulti mereka tetapi memiliki kegunaan yang sama yaitu untuk membunuh musuh yang sekarat dengan mengincar mereka.

SILVANNA – CAMILLE

Silvanna dan Camille memiliki ulti yang sama, yaitu single target lockdown. Dengan ulti yang mematikan yang ketika kalian memakainya.

Hero keduanya dapat mengunci musuh di satu area dan memaksa mereka berdua bertarung.

Memiliki beberapa skill yang sangat mirip harus bisa kalian manfaatkan. Dengan belajar lebih mudah karena memiliki skill yang mirip maka tidak akan butuh waktu lama untuk kalian memahami skill champion diatas.

Itulah 7 hero Mobile Legends yang memiliki kemiripan dengan champs di LoL. Jika kalian berencana bermain menggunakan hero fighter, makan champ LoL disini dapat kalian coba nantinya di Wild Rift.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!