esportsku
Berita Esports Indonesia

Fighter Terbaik ML Bulan Desember 2019, Tetap ada XBorg!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fighter merupakan salah satu role yang paling berguna sekali untuk memberikan damage besar kepada musuh dari jarak yang cukup dekat. Hero yang mempunyai Role tersebut berperan sangat penting sekali dalam halnya Open War.

Jika tim kalian tidak mempunyai seorang Fighter atau memang Fighter tersebut sedang berada jauh disaat Open war terjadi, kemungkinan besar Tim kalian akan kalah karena kekurangan Damage nantinya.

Bukan berperan memberikan damage saja, hero Fighter juga bisa mengganggu Hero Tank musuh untuk berada di barisan depan. Selain itu juga, Hero Fighter dapat menjadi pendamping hero Tank untuk melakukan Open War.

Kombinasi dari hero Tank dan Fighter merupakan salah satu hal yang sangat mematikan, Damage besar dan Pertahanan besar menjadi satu kunci kemenangan yang mutlak.

Pada kesempatan kali ini kami mempunyai beberapa Hero Fighter terbaik yang hadir pada bulan Desember 2019 sekarang ini. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

5 Hero Fighter terbaik Mobile Legends bulan Desember

  1. XBorg

Hero fighter yang masih menjadi salah satu Fighter terbaik ini adalah Xborg. Hero ini mempunyai kemampuan yang sangat Overpower dan menjadi salah satu hero Fighter terbaik Mobile Legends. Damage yang dihasilkan juga sangatlah besar dari Fighter biasanya.

Selain mempunyai damage yang besar, XBorg juga merupakan Fighter dengan jangkauan serangan yang cukup luas. Sampai sekarang, meskipun menerima beberapa nerf XBorg masih menjadi langganan Banned.

Baca juga: Hero Yang Bisa Mengcounter XBorg.

 

  1. Terizla

Banyak player Mobile Legends yang tidak mengetahui potensi besar dari kemampuan kuat Terizla. Meskipun hero ini tidak mempunyai Attack Speed yang kencang, Terizla bisa menghasilkan Damage yang sangat besar dari skill miliknya. Hero ini juga mempunyai area serangan yang sangat luas, hal inilah yang bisa membunuh musuh dengan cepat.

Yang paling mengancam adalah Skill Ultimate dari Terizla, dia akan mengeluarkan sebuah ikatan rantai kepada hero yang terkena Skill ini. Jika musuh kena, maka mereka akan tertahan lalu tertarik karena rantai tersebut.

 

  1. Chou

Hero Fighter yang satu ini sangat menyebalkan sekali dan mengganggu pergerakan musuh dengan mudah. Skill dari hero Chou ini mempunyai kemampuan Crowd Control yang sangat mengganggu, terutama pada skill 1 dan skill ultimate miliknya.

Skill 1 dari hero Chou ini bisa membuatnya memberikan Knockup kepada musuh dan Skill Ultimate dari hero Chou ini bisa menendang target kearah yang di tentukan. Jika hero inti seperti Assassin ataupun Marksman yang kena, maka mereka sudah dipastikan akan mudah untuk dibunuh.

 

  1. Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Hero selanjutnya adalah Badang. Hero ini mempunyai kemampuan yang cukup menyebalkan karena bisa memberikan efek Crowd Control dan damage besar dalam waktu yang sama. Efek Crowd Control dari hero ini juga sangat mengganggu sekali apabila sedang Open War.

Bukan hanya itu saja, Badang bisa memberikan damage yang sangat besar dari setiap skill miliknya. Dia bisa menghabisi musuh dengan cepat, bahkan bisa menghabisi hanya dengan sekali Combo saja.

 

  1. Masha

Fighter terbaik terakhir ini adalah Masha. Hero Fighter ini mempunyai kemampuan yang unik, dia mempunyai 3 Bar HP yang bisa membuatnya menjadi lebih kuat dari Fighter lainnya. Selain itu juga, damage yang dihasilkan dan attack speed Masha sangatlah besar.

Jika kalian perpadukan dengan Spell Arival, maka kalian juga bisa menjadikan Masha sebagai Hero penghancur Turret paling cepat. Damage besar milik Masha ini juga masuk kedalam turret juga.

Baca juga: Tips Bermain Hero Masha

 

Itulah beberapa Hero Fighter terbaik yang ada pada Bulan Desember kali ini. Apakah ada salah satu Hero Fighter andalan kalian di list kali ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie