Nonton Film Crazy Rich Asians (2018) Subs Indo Full Movie

Hubungan Rachel Chu (Constance Wu) dan Nick Young (Henry Golding) tengah berada di fase bahagia. Setelah setahun menjalin hubungan, Nick merasa jika hubungan mereka pantas untuk lanjut pada tingkat yang lebih serius. Untuk itu, Nick mengajak sang kekasih bertemu dengan keluarganya di Singapura, alih-alih menghadiri pesta pernikahan kerabat mereka. Latar belakang keluarga Nick yang tak pernah diceritakan dengan gamblang, tak membuat Rachel ragu dan ia pun setuju untuk melakukan penerbangan selama lebih dari 18 jam, tanpa menyadari jika dirinya akan segera menjadi pusat perhatian seluruh keluarga Nick atau bisa dibilang seluruh warga Singapura.

Serupa dengan wanita pada umumnya yang merasa stres dan khawatir saat harus bertemu dengan keluarga besar kekasihnya, hal ini pula yang dirasakan oleh Rachel. Namun Rachel tak pernah mengira jika keluarga Nick memiliki latar super kaya dengan gaya hidup yang mungkin tak pernah dibayangkan Rachel sebelumnya. Di sinilah petualangan Rachel dalam menjelajahi kehidupan glamor kaum jetset Asia dimulai. Kisah ini pun jadi semakin menarik, karena Rachel harus bisa menghadapi sekaligus mendapat restu dari orang tua Nick yaitu sang ibu, Eleanor Young (Michelle Yeoh).

Mengambil latar tempat di Singapura yang jarang ditampilkan secara detail di film-film Hollywood lainnya. Di film ini, kita akan disuguhi banyak makanan. Lalu film ini juga menampilkan keluarga Tionghoa, yang menghadirkan banyak lagu berbahasa Mandarin. Bisa dibilang 80% lagu-lagu di daftar soundtrack-nya berbahasa Mandarin. Crazy Rich Asians ini merupakan film Hollywood pertama dalam 25 tahun terakhir yang punya all-Asian casts. Ini artinya, semua pemain pentingnya, baik protagonis, antagonis, sampai side-kick adalah orang Asia.

Informasi Crazy Rich Asians

Tanggal Tayang: 15 Agustus 2018

Durasi: 2 jam

Genre: Comedy, Drama, Romance

Bahasa: Inggris

Sutradara: Jon M. Chu

Penulis: Peter Chiarelli, Adele Lim, Kevin Kwan

Pemain:

  • Constance Wu sebagai Rachel Chu
  • Henry Golding sebagai Nick Young
  • Michelle Yeoh sebagai eleanor Young
  • Gemma Chan sebagai Astrid Young Teo
  • Lisa Lu sebagai Ah Ma
  • Awkwafina sebagai Peik Lin Goh
  • Harry Shum Jr sebagai Charlie Wu

Rate: 6.9/10 (IMDB.com)

Crazy Rich Asian Official Trailer

Nonton Crazy Rich Asian (2018) Full Movie Subs Indo Streaming Online

Bagaimana kah perjalanan Rachel Chu yang ingin menikah dengan Nick Young? Apakah perjalanan pernikahannya akan semudah itu? Bagaimanakah reaksi dari keluarga Nick Young yang kaya raya?

Kalian bisa menontonnya di Aplikasi atau Website pada platform Netflix! Netflix merupakan platform yang memungkinkan para penggunanya menonton tayangan kesukaannya. Tak hanya Crazy Rich Asians. Kalian bisa menonton film atau series lainnya yang disediakan pada platform ini.

Menontonlah dari platform yang resmi tanpa harus merugikan para kru-kru film! Selamat menonton!