5 Rekomendasi Anime Romance Paling Banyak Ditonton Para Waifu

350
anime
anime

Saat ini, para penggemar anime memang sangat beragam, mulai dari anime yang punya genre action, fiksi, maupun romance. Menonton anime ini paling bagus jika mengerti alur jalan cerita yang diusung pada setiap karaternya, maka dari itu mengenali setiap karakter pada anime cukup penting untuk mengetahui alur cerita yang sednag terjadi.

Di Indonesia sendiri anime romance, banyak sekali digemari para pemuda, karena alur ceritanya yang bagus serta plot ceritanya yang tidak bisa ditebak, maka dari itu banyak sekali para kaum muda yang menyukai anime bergenre ini! Nah apa saja, rekomendasi anime bergenre romance yang paling banyak ditonton?

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!

Karakter utama dalam anime ini yaitu yuuta toghasi yang mempunyai sisdrom khusus yang membuatnya seperti berada pada kelas 2 SMP setiap saat bertemu orang-orang. Singkat cerita yuuta bertemu dengan rikka takanasi yang juga memiliki kelainan yang sama.

Melihat hal itu, keduanya memiliki obsesi untuk mencoba hal-hal baru untuk menyudahi sindrom yang dimilkinya. Anime ini bener bener bisa mengocok perut penontonya karena alur ceritanya yang benar benar lucu dan menarik.

Nagi no Asukara

Anime ini mengusung tema fantasi romantis yang menyuguhkan 4 orang anak yang ada di dasar lautan untuk bersekolah di daratan karena di laut kekurangan siswa dalam hal pembelajaran. Cerita pun berlanjut, mereka harus bisa menyelerasakan kehidupan baru yang ada di daratan. Kualitas grafik dari anime ini sangat keren lho! Sehingga sangat sayang sekali jika kamu tidak menontonya,

Shigatsu wa Kimi no Uso

Kousei arima adalah karakter utama dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Anime ini bercerita tentang kousei yang sangat pandai bermain piano, bahkan di gadang-gadang dia akan menjadi penerus pemain piano yang hebat di masa mendatang.

Akan tetapi semua berubah ketika ibunya meninggal, dia menjadi tidak bersemangat lagi dalam bermain piano dan ingin meninggalkan pianonya karena selalu teringat pada sang ibu. Bagaimana kelanjutan cerita menariknya?

Anohana

Cerita anime ini dimulai dari 5 orang anak kecil yang menjadi teman dekat, dan akhirnya terpisah karena salah satu yang bernama meiko honma mengalami kematian. Singkat cerita, akhirnya mereka pun beranjak dewasa tiba-tiba saja yadomi yang merupakan ketua dari kelompok itu bisa melihat hantu meiko.

Hantu meioko pun meminta suatu keinginan yang telah terlupakan ketika mereka dulu sama-sama bermain. Keinginannya, apa itu?

Orange

Seperti time travel, anime ini mengusung tema tersebut. Karakter utamanya yang bernama takamiya nayo yang mendapat surat dari masa depan, adapun surat itu berisi sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Bagaimana nayo ini menjalani hidupnya, yang sudah ditentukan di surat itu? Simak kelanjutan certitanya dengan menonton anime ini!

Awas jangan sampai di bawa perasaan ya waktu menontonya! Itu dia rekomendasi anime romance yang paling banyak di tonton para waifu, cukup menarik bukan? Selamat menonton ya!