Anime Boruto! Apakah Benar Sosok Ini Yang Menjadi Ancaman Baru Bagi Dunia Shinobi?

102

Baru-baru ini anime Boruto lagi naik daun dan banyak sekali diperbincangkan oleh pengemar anime di seluruh dunia.

Pasalnya dalam serial anime Boruto ini, memiliki kisah yang jauh lebih dashyat dari ayahnya dulu yaitu Naruot.

Saat ini konoha tengah mendapatkan ancaman besar, walaupun yang sudah kita ketahui bahwa Otsutsuki Ishiki telah lama tewas, akan tetapi di chapter terbarunya kini menampilkan karakter baru.

Sosok ini bernama Code, dia merupakan anggota Inner Nara terakhir yang masih hidup, kekuatanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bisa dibilang bahwa Code ini bisa menjadi ancaman baru bagi dunia sinobi saat ini, dia juga tidak segan-segan membunuh orang yang tidak bersalah untuk keupasan tersendirinya.

Di chapter terbarunya, Code memiliki sebuah misi untuk membunuh orang-orang penting yang ada di bumi.

Sosok orang-orang penting itu seperti Kawaki, Boruto yang menjadi sasaran utamanya, kemdian misi lainya untuk membunuh Sasuke dan Naruto.

Anime Boruto

Boruto

Boruto 2

Chapter yang keluar saat ini memperlihatkan soosk Code yang snagt luar biasa, seperti yang dijelaskan oleh Shikamaru dan Naruto.

Code bukanlah manusia biasa, dia memeiliki sejumlah kekuatan spesia setelah menjalani ritual pemberian Karma oleh Jigen.

Naruto juga menjelaskan, bahwa dari sekian banyak anak yang selamat dari ritual itu, hanya Codelah yang mampu selamat serta meningkatkan kekuatan miliknya sendiri.

Untuk kekuatanya sendiri, Code ini hampir melampaui dari Jigen, karena itulah dia diberi semacam limiter atau pembatas untuk kekuatanya itu.

Hal lain yang dijelaskan juga mengenai ninjutsu ruang dan wkatu, meskipun Code tidak memiliki hal seperti itu, namun karena kekuatan yang dimilikinya, dia mampu bergerak ke dimensi lain dengan mudah.

Karena kekuatanya yang luar biasa, sosok Code ini akan menjadi ancaman besar di dunia shinobi, serta chapter 56 juga menjelaskan sebagian kecil dari kemampuan Code.

Berdasarkan limiter yang diberikan di tubuh Code, bisa dibilang kalau Code belum denhan kondisi fisik dan kekuatan semprnanya.

Untuk itu masih kita nantikan kekuatan dari Code ini di chapter terbaru dari anime Boruto ini.

Boruto: Naruto Next Generation