Anime One Piece! 4 Bauh Iblis Terbaik Untuk Karakter Shanks

179

Serial anime One Piece karakter bajak laut yang bernama Shanks ini sangatlah kuat dan memiliki ketangkasan tubuh yang luar biasa.

Bersama dengan rekanya Shanks membentuk kapal bajak laut sendiri ebrnama Red Hair Pirates, dengan kemampuanya yang luar biasa dia bisa mengalahkan musuh dalam sekejap mata.

Mengingat kekuatan dari karakter Shanks yang luar biasa, ada beberapa buah iblis yang cocok denganya.

Lantas buah iblis apa sajakah yang sangat cocok dengan karakter Shanks di anime One Piece!

Buah Iblis Gura Gura

Gura Gura merupakan buah iblis terkuat berjenis paramecia, pemakan buah ini akan bisa menyebabkan goncangan yag dahsyat di bumi.

Bisa dibilang buah iblis ini sangat cocok untuk digunakan Shanks, mengingat kemamuamnya yang laur biasa dan duginakan dengan karakter yang kuat membuat dia tidak bisa tertandingi siapapun.

Buah iblis Yami Yami

Memang buah iblis Yami Yami ini tidak terlalu popular seperti buah iblis yang lainya, karena kekuatan yang dihasilkan tidak terlalu menonjol.

Akan tetapi Shanks dapat menggunakan buah iblis ini dnegan cara menetralkan semua pengguna buah iblis lainya untuk digunakan didalam pertarungan.

Buah iblis Magu Magu

Memiliki ketrampilan yang dashayt bagi pemakanya, Magu Magu merupakan salah satu terkuat dari pemakan buah iblis yang ada di serial anime One Piece.

Pemakanya dapat mengeluarkan pukulan maghma yang sangat dahsyat dengan begitu Shanks bisa mengalahkam musuh dengan sekali hentakan saja.

Buah iblis Pika Pika

Pemakan buah iblis Pika Pika ini memiliki kekuatan kecepatan yang luar biasa, bahkan didalam pertarungan pun, sangat berguna untuk mengecoh lawanya.

Sebenarnya karakter Shanks yang ada di serial anime One Piece ini tidak terlalu membutuhkan kecepatan, namun jika dia memakan buah iblis ini, tentunya bisa melipatgandakan kemenangan ketka bertarung.