Sinopsis Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku (2018) Pertarungan di Dunia Game

59

 

Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku merupakan Anime yang cukup diminati. Anime ini dalam prosesnya dikerjakan oleh studio Silver Link Connect.

Bagi kalian pecinta anime sekaligus penikmat game anime yang digawangi oleh tokoh bernama Suzuki Ichirou atau Satou ini sangat cocok untuk ditonton yang pasti kalian tidak akan kecewa saat menonton Death March Kara.

Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku ini tayang dengan durasi 23 menit per episodenya dengan jumlah 12 episode yang telah tayang pada 11 Januari 2018 hingga 29 Maret 2018 lalu. Waktu yang cukup untuk para pecinta anime ini.

Pada Anime Death March Kara ini menceritakan tentang Suzuki Ichirou, seorang pemuda berusia 21 tahun yang setiap hari berkecimpung dalam programer dunia. Ia telah menguasai segala sesuatu dan programer, hingga suatu saat ketika Suzuki Ichirou berada seperti biasa tiba-tiba ia sudah di dunia lain dari dunianya. Dunia itu disebut dengan RPG fantasi.

Baca Juga:  Simak Fakta Film Double Patty (2021), Film tentang Kisah Anak Muda Mengejar Impiannya!

Death March Kara

Dalam dunia RPG fantasi setiap pemain diharuskan untuk meningkatkan level dan item yang ada, termasuk bagi Suzuki Ichirou ketika ia berada di dunia tersebut. Ia juga harus kalah dengan musuh yang juga tak hebat dari segi kekuatan maupun level di dunia RPG fantasi tersebut.

Saat berada di dunia RPG fantasi Suzuki Ichirou mendapatkan nama baru untuk dirinya yaitu Satou. Tidak hanya itu ia juga menjadi kembali muda dengan wajah yang berbeda dari dirinya sebelumnya.

Dalam dunia RPG fantasi tersebut Suzuki Ichirou ternyata memiliki kemampuan yang kuat dan berada dalam level yang bisa dibilang tinggi, bahagia menyembunyikan kekuatannya tersebut.

Pada saat berada dalam pertandingan, ia bertemu dengan raja iblis yang akan menjadi lawannya. Dalam pertandingan tersebut ia mengenakan topeng agar identitasnya tidak diketahui orang lain.

Sayangnya, karena kemunculan raja iblis membuat rencana Satou gagal dan berdampak besar pada Anda sebelumnya, Satou ingin menikmati kehidupan yang ia rasakan di dunia fantasi RPG tersebut.

Baca Juga:  Simak Fakta Anime Higehiro (2021), Kisah Pemuda yang Tinggal dengan Anak SMA!

Karakter utamanya yaitu Suzuki Ichirou atau dikenal sebagai Satou dalam anime buatan Isekai ini terlihat tidak jauh berbeda dengan anime lain yang sudah dibuat sebelumnya.

Karakter yang dikatakan cukup memiliki ketinggian dengan Satou seperti karakter Kirito dalam anime sebelumnya yang berjudul SAO atau Sword art online yang juga bercerita tentang pertarungan di dunia game.

Anine Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku dapat kalian tonton di channel YouTube Muse Indonesia, tentunya kalian akan disuguhkan pertarungan epik di dunia dunia bersama Satou.