• November 27, 2021

Drama Korea Now We Are Breaking Up (2021), Kisah Cinta Pria dan Wanita Beda Usia!

- November 27, 2021 | 2:21 pm

Drama yang satu ini akan membuat kamu penasaran dengan ceritanya. Drama Now We Are Breaking Up ini memberikan gambaran reaksi yang tidak jarang terjadi di dunia nyata. Bagaimana seseorang menyukai orang yang lebih tua dari usianya.

Drama Now We Are Breaking Up ini merupakan drama Korea yang dihabiskan atas kolaborasi yang dilakukan oleh Je In yang merupakan penulis naskah drama ini dengan sang Sutradara yang bernama Lee Gil-bok.

Berbeda dengan kebanyakan Drama Korea (Drakor) lainnya dalam Now We Are Breaking Up termasuk dalan drama Noona romance atau yang lebih disebut dengan kisah cinta antara wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda (brondong).

Tapi ya ampun drama ini telah berlabel 19+ ini dengan konten yang tak bisa ditonton anak anak. Drama ini sendiri akan tayang sebanyak 16 episode.

Langsung saja inilah ulasan singkat drama Now We Are Breaking Up yang akan membuat penasaran ditiap episodenya

Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up

Drama Korea Now We Are Breaking Up menceritakan Ha Young Eun (Song Hye-kyo), Ha Young Eun ini adalah seorang manajer tim desain dari sebuah perusahaan fashion The One yang cukup terkmuka.

Pribadinha adalah diantaranya Ia cerdas, cantik, dan disiplin. Sedangkan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yon) adalah seorang fotografer lepas yang kaya dan sangat populer. Tak disangka Keduanya pernah melakukan hubungan satu malam setelah bertemu disebut  klub dan mereka bertemu kembali tapi sayang Young Eun tak mengingatnya.

Berbeda dengan Jae Guk, ia masih ingat bahwa Ha Young Eun adalah wanita yang pernah bersamanya malam itu. Pada saat pertemuan untuk yang kedua kalinya itu, mereka sebenarnya tidak sengaja bertemu dipagelaran acara mode di Busan.

Baca Juga: Drama Korea Let Me Be Your Knight, Kisah 5 Pemain Boy Band Korea dan Pemandu Wisata

Setelah itu, pertemuan mereka terbilang lagi pada sebuah makan malam kencan buta. Siapa yang tahu ternyata Kencan ini adalah ide dari ibu Jae Guk sendiri. Tapi kesalahan terjadi yang seharusnya datang pada kencan tersebut adalah Direktur Hwang Chi Sook, atasan Young Eun sendiri.

Akan tetapi karena sang atasan Young Eun mabuk, maka sebagai pengganti adalah Young Eun. Ia kemudian disuruh mengaku bahwa namanya adalah Hwang Chi Sook, sang atasanya sendiri.

Beberapa saat setelah makan malam usai, Young Eun memberi kabar buruk bahwa desain yang nantinya akan ia ajukan ke Oliver ternyata telah hilang.

Hal ini menyebabkan mereka harus melakukan pemotretan ulang. Kemudian Young Eun meminta pada Jae Guk untuk memotret produk yang ada padanya. Tak disangka Jae Guk yang telah sering menolak tawaran dari brand besar untuk kali ini ternyata mau memotret hasil rancangan dari Young Eun.

Baca Juga: Drama Korea Fly Again (2021), Pergulatan Antara Impian Remaja SMA dan Keinginan Orang tua.

Akibat dari peristiwa tersebut Young Eun sangat kecewa dengan Oliver yang mengatakan tidak mau menandatangani kontrak kerjasama dengan The One.

Tapi malah memilih brand lain dengan iming-iming uang 3 kali lipat lebih besar. Jae Guk mendengar hal tersebut dan merasa ikut kesal lalu mendatangi Oliver. Sebelumnya, Oliver juga menginginkan agar Jae Guk mau bekerja sama dengannya dalam kontrak yang ia pegang.

Tapi karena insiden yang terjadi, Jae Guk langsung menolak tawaran kerjasama dengan Oliver. kelanjutan kisah asmara mereka yang semakin dekat? Saksikan episode romantisnya dan jangan sampai ketinggalan.

Itulah sinopsis drama Korea Now We Are Breaking Up yang menarik untuk ditonton sampai episode terakhirnya. Update terus informasi seputar Drama Korea terbaru lainnya.