Fakta Drakor Taxi Driver (2021), Bisa Streaming di VIU!

Taxi Driver merupakan salah satu drama Korea yang banyak dinanti - nanti dan sudah tayang di VIU. Simak fakta drakor Taxi Driver ini sebelum nonton yuk.

Tahun 2021 adalah tahun yang sangat epic bagi para pecinta drama Korea. Pasalnya drama Korea di tahun 2021 ini sangat beragam dengan berbagai tema dan sangat bagus untuk disaksikan. Tidak hanya cinta – cintaan saja, namun sarat juga akan nilai kehidupan dan kekeluargaan. Ada juga drakor yang mengangkat tema fantasi dan juga misteri, ada juga genre aksi yang membuat penontonnya deg – degan. Apakah kamu sedang menunggu drakor terbaru?

Salah satu drakor yang dirilis di tahun 2021 ini adalah Taxi Driver. Drama ini menceritakan tentang perjalanan para supir taksi yang mempunyai misi tersembunyi. Pastinya kamu tidak akan bosan dengan alur yang akan disajikan guys. Pasti sudah tidak sabar kan menonton drama yang satu ini. Yuk simak dulu fakta drakor Taxi Driver dan sinopsis singkat dari drama ini guys!

Fakta drakor Taxi Driver (2021), tayang di VIU

Drama Taxi Driver ini dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 9 April 2021. Drama ini bisa disaksikan secara streaming melalui platform menonton online, yaitu VIU. Episode baru dari drama ini akan langsung bisa diakses melalui VIU sehari setelah penayangan drama ini di Korea Selatan. Taxi Driver akan mengisi slot penayangan pada Jumat – sAbtu di stasiun televisi SBS. Drama ini menggantikan slot tayang drama The Penthouse 2 yang sudah selesai episode terakhirnya pada tanggal 2 April 2021.

Kisah pada drama Taxi Driver ini diangkat dari web komik dengan judul Mobeomtaxi yang merupakan karya dari Carlos dan Ilustrator Lee Jae in. Versi komiknya sudah dipublikasikan pada situs Naver Korea.

Daftar pemain di drakor Taxi Driver:
1. Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi
2. Esom sebagai Kang Ha Na
3. Pyo Ye Jin sebagai Go Eun
4. Kim Eui Sung sebagai Jang Sung Chul
5. Lee Yoo Joon sebagai inspektur Hwang
6. Cha Ji Yeon sebagai Dae Mo
7. Jang Hyuk Jin sebagai Choi Kyung Goo
8. Bae Yoo Ram sebagai Park Jin Eon
9. Yoo Seung Mok sebagai JO Jin Woo
10. Lee Ho Chul sebagai Goo Seok Jin

Sinopsis drakor Korea Taxi Driver (2021)

Taxi Driver mengisahkan tentang para supir taxi yang bekerja dibawah perusahaan Rainbow Taxi dimana mereka memiliki misi tersendiri selain tugasnya sebagai supir taxi. Salah satu supir taxi disini adalah Kim Do Gi. Dulunya dia adalah anggota tim UDT (tim penghancur bawah air) setelah lulus dari Akademi Angkatan Laut. Namun suatu ketika ibunya dibunuh oleh pembunuh berantai. Hal ini membuat kehidupan Kim Do Go pun berubah.

Kim Do Gi akhirnya memutuskan untuk bergabung menjadi supir taxi dibawah Rainbow taxi ini. perusahaan ini mempunyai layanan khusus bernama “panggilan balas dendam” dimana para supir taxi akan membalaskan dendam dari kliennya yang tidak mendapatkan keadilan di mata hukum. Kim Do Gi bertemu dengan para rekan kerja yang memiliki keterampilan khusus setelah menjadi supir taxi di perusahaan ini. dia juga bertemu dengan Kang Ha na yang merupakan seorang pengacara yang sangat semangat dalam mengejar keadilan.

Pasti kamu penasaran kan bagaimana sih aksi para supir taksi ini dalam membalaskan dendam para kliennya? Langsung saja saksikan drama Taxi Driver di VIU yaa. Supaya kamu tidak penasaran lagi akan jalan ceritanya.

Selamat menonton!