Fakta Film Now You See Me (2013), Baca Juga Sinopsis Singkat!

Now You See Me merupakan salah satu film hollywood yang mengangkat tentang perampokan. Simak fakta film Now You See Me dan sinopsis singkat sebelum menontonnya.

147

Apakah kamu masih merasa asing dengan film Now You See Me? Salah satu film Hollywood yang mengangkat tema mengenai perampokan. Film ini tidak menyajikan perampokan yang dilakukan oleh geng kriminal atau bandit biasa guys. Kelompok yang melakukan perampokan pada film ini adalah para pesulap yang memang lihai memainkan berbagai trik. Tentunya seru sekali menyimak bagaimana trik yang mereka lakukan dalam merampok, bukan sekesar menghibur penonton saja.

Film Now You See Me sudah rilis sejak tahun 2013 lalu. Namun kini kembali ditayangkan di TV nasional melalui acara Bioskop TransTV pada hari Rabu, tanggal 7 April 2021 lalu. Film ini mengisahkan tentang sekelompok pesulap yang bergabung dan melaukan aksi perampokan. Perampokan ini mereka lakukan bersamaan dengan pertunjukan aksi sulap. Aksi mereka sulit dibongkar, namun trik mereka akhirnya dibongkar oleh pesulap lain. Yuk simak dulu penjelasan singkat mengenai film ini sebelum menontonnya guys!

Fakta menarik seputar film Now You See Me (2013)

Film Now You See Me ini sudah dirilis sejak lama, yaitu pada tahun 2013 lalu. Now You See Me digarap oleh Louis Leterrier sebagai sutradara. Karakter pada film ini diperankan oleh Jesse Eisenberg, Mark Rufallo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco dan Melanie Laurent. Durasi film ini adalah selama 1 jam 55 menit.

Film ini termasuk ke dalam sinema misteri. Total penghasilan yang berhasil didapatkan oleh film Now You See Me ini selaam masa penayangannya di seluruh dunia mencapai 351 juta dolar AS loh. Sementara rating yang didapatkan film ini dari situs IMDb adalah sebesar 7,3 dari 10.

Sinopsis singkat film Now You See Me (2013)

Now You See Me mengisahkan tentang empat pesulap yang melakukan aksi perampokan ketika mereka sedang melakukan pertunjukan sulap. Keempat pesulap ini adalah Daniel, Henley, Jack Wilder dan Merrit. Daniel memiliki keahlian dalam memainkan kartu, Heinley ahli dalam sulap berbahaya, Jack Wilder dan Merrit mempunyai keahlian dalam kecepatan tangan dan hipnotis. Mereka pun direkrut oleh orang yang misterius dan dipersiapkan untuk melakukan perampokan dengan sangat matang.

Perampokan dilakukan setelah setahun lamanya melalui sebuah pertunjukan sulap. Mereka menggunakan nama panggung Four Horseman. Pertunjukan ini dilakukan di Las Vegas dan mendapatkan sponsor dari Arthur Tressler, sebuah pemilik perusahaan asuransi. Tema dari pertunjukan ini adalah perampokan bank. Dia melibatkan salah satu nasabah yang mempunyai rekening tabungan di Prancis. Uang milik nasabah ini pun ditransfer ke Las Vegas dari Prancis menggunakan trik yang matang. Namun tidak ada yang menyadari bahwa pertunjukan ini sebenarnya adalah sebuah perampokan.

Dylan Rhodes, seorang personil kepolisian AS melihat hal aneh dari pertunjukan ini. dia pun mulai melakukan penyelidikan terhadap aksi sulap ini. sampai suatu hari Four Horseman merencanakan pertunjukan kedua yang akan dilangsungkan di New Orleans. Sasaran mereka kali ini adalah perusahaan milik Arthur Tressler. Ia pun marah ketika sadar dirinya sudah dirampok. Polisi pun bergeran untuk menangkap pelaku yang melakukan perampokan ini.

Pesulap lain bernama Thaddeus menyatakan bahwa dia dapat membongkar trik sulap yang dilakukan oleh The Four Horseman. Para pesulap pun terdesak akibat kolaborasi antara polisi dan Thaddeus ini. bagaimana kelanjutan ceritanya? Tonton langsung Now You See Me yaa.

Selamat menonton!