Film The Amazing Spider Man Menjadi Sekuel Terburuk, 2021 Tagar #maketasm3 Muncul Kembali?

The Amazing Spider Man menjadi salah satu sekuel hero Spider Man yang dimana sekuel film tersebut menempati posisi terendah diantara sekuel Spider Man lainnya.

84
Film Marvel

The Amazing Spider Man menjadi salah satu sekuel hero Spider Man yang diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Dimana sekuel film tersebut menempati posisi terendah diantara sekuel Spider Man lainnya.

Dilansir Variety News dalam rating keseluruhan dari sekuel Spider Man, TASM 1 dan 2 menduduki peringkat terbawah. Dimana membuktikan bahwa TASM dianggap buruk oleh pencinta sekuel hero tersebut. Padahal pada sekuel ini tetap menampilkan perjalanan bagaimana hero tersebut mengalahkan musuh-musuhnya, perjalanan hidupnya, beserta kisah percintaannya saat bersama Gwen Stacy (Emma Stone), dimana pada TASM Gwen menjadi wanita yang memiliki hubungan special dengan hero laba-laba tersebut.

Disuguhkan dengan cerita dan alur yang konsisten. TASM dianggap terlalu mengulang cerita sekuel Spider Man tedahulu yang diperankan oleh Tobey Maguire. Diceritakan pada TASM 1 (2012), bagaimana seorang Peter Parker mendapatkan jaring didalam tubuhnya dan menjadi seorang manusia laba-laba.

Selain itu, menceritakan bagaimana SpiderMan mendapatkan musuh pertamanya, walau dalam TASM 1 ini Peter Parker memiliki perbedaan dimana Peter merancang alat untuk mengeluarkan jaringnya, berbeda dengan Spider Man terdahulu (2002-2007). Tetapi TASM 1 menjadi salah satu sekuel TASM yang terbilang sukses karena chemistry yang disajikan oleh Andrew dan Emma.

Selanjutnya, The Amazing Spider Man 2 release 2 tahun setelahnya. Dimana TASM 2 (2014) mendapatkan rating terburuk diantara film Spider Man lainnya. Dilansir Quora, dimana para penggemar berkumpul dan bertanya jawab atas penayangan TASM 2 disebutkan bahwa karya kedua ini menjadi hal terburuk yang pernah ditayangkan.

Banyak dari para penggemar merasa bahwa sekuel TASM 2 ini sia-sia. The Amazing Spiderman 2 memiliki cerita yang lebih kompleks tetapi sangatlah buruk bagi penggemar. Dimulai dari para musuh yang muncul sampai pada kematian kekasih manusia laba-laba tersebut. Tetapi mengapa tagar #maketasm3 muncul tahun 2021?

Baca Juga: Jadwal Rilis Film Anime Doraemon Nobita’s Little Star Wars 2021, Inilah Informasi Terbarunya!

Alasan Mengapa Tagar #maketasm3 Muncul

Film Tasm

Kemunculan Andrew Garfield dan Tobey Maguire pada sekuel terbaru Spider Man yaitu Spider Man: No Way Home menjadi daya tarik bagi para penggemar. Sebagai penggemar tentu saja saat melihat para pemeran bermain dalam satu layar kaca menjadi reuni besar bagi para pemeran dan penggemar.

Terutama pada beberapa scene yang mengingatkan penggemar pada sekuel terdahulunya. Ada saat scene mengharukan saat Andrew menyelamatkan Michelle Jones (MJ), dimana mengingatkan penggemar saat akan menyelamatkan Gwen di sekuel TASM.

Tak usah diragukan bahwa akting Andrew Garfield menyentuh hati banyak penggemar dimana awal mula tagar tersebut bermunculan. Yang mengatakan bahwa Andrew berhak menjadi Peter Parker kembali.

Dengan penuh harap tagar tersebut menjadi nyata. Bagaimana jika hal itu terjadi? Bukankah menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh semuanya? Jika sampai hal ini terjadi penggemar bahkan non penggemar akan sangat antusias bukan.

Baca Juga: Fakta Film Now You See Me (2013), Baca Juga Sinopsis Singkat!