Informasi Menarik Film Anime Violet Evergarden: The Movie (2020) Pembebasan Luka Masa Lalu!

15

Pada kesempatan kali ini kami ada Informasi mengenai film anime Violet Evergarden: The Movie (2020) Pembebasan Luka Masa Lalu! salah satu film anime yang akan dirilis pada 18 September 2020. film ini sudah tayang 3 Maret 2021 di Indonesia.

Diketahui bahwa film anime ini melanjutkan serial Violet Evergarden yang rilis pada 2018 sebelumnya. Ternyata anyak penonton antusias dengan film ini dan ingin mengetahui akhir dari cinta Violet. Penasaran dengan filmnya? Simak Informasinya di bawah!

Informasi menarik film Violet Evergarden: The Movie

Violet Evergarden

1. Hubungan Violet Evergarden dan Gilbert Bougainvillea

Diceritakan keseharian Violet Evergarden sebagai seorang Auto Memory Doll. Tak sengaja, ia bertemu kembali dengan Dietfried Bougainvillea, yaitu kakak Gilbert. Saat Violet mau mengambil barang-barang kenangan milik Gilbert Dietfried mengizinkanya dan ia meminta maaf padahal sebelumnya ia adalah orang yg membenci Violet.

Disisi lain, ada seseorang laki-laki yang bernama Yurith yang permintaan diterima oleh Violet. Menyadari dirinya akan segera meninggal, Yurith meminta Violet untuk menulis surat untuk orangtua, adik, dan teman baiknya. Disisi lain kita akan ketahui misteri dari nasib Gilbert.

2. Antarkarakter Mulai Memperlihatkan Emosi yang Kuat

Pada Film ini akan diperlihatkan sisi lain Violet, yang sebelumnya ia adalah karakter dengan kecenderungan pendiam dan jarang memperlihatkan emosinya. Tetapi nantinya dia akan memperlihatkan emosinya ketika mendengar kabar dari Gilbert dan berjuang untuk menulis surat atas permintaan Yurith.

Selain Violet, Bougenvillea bersaudara akan membuat kita semakin tertarik dengan ceritanya bahwa menunjukkan emosi yang belum ada yang melihatnya. . Dietfried merasakan penyesalannya dalam membenci Violet. Seperti halnya kakak nya, Gilbert juga mengasingkan diri ketempat jauh dan menyediakan atas rasa bersalahnya terhadap Violet.

3. Akan ada Desain Grafis yang Terasa Benar-bwnar Hidup dan Nyata

Seperti yang diketahui, Kyoto Animation sebagai rumah produksi film Violet Evergarden: The Movie memang cukup banyak mengerjakan anime dan sebagai studio dengan karya-karya seperti Hyouka, Beyond the Boundaries, Free!, sampai A Silent Voice.

Violet Evergarden: The Movie merupakan garapan Kyoto Animation yang tentunya tidak akan membuat penonton kecewa dengan desain grafis yang ditampilkan. Detail dalam scenenya terlihat nyata dan emosi dari karakter dalam film anime ini juga bisa dirasakan oleh semua orang.

4. TRUE yang mengisi theme song Violet Evergarden: The Movie

Penyanyi populer Jepang, yaitu TRUE, akan menambah nilai lebih untuk film anime ini menjadi lebih menarik. Ia akan membawakan lagu berjudul “Will”, penyanyi yang memiliki nama asli Miho Karasawa ini menyatukan setiap elemen film menjadi semakin Amazing.

Baca Juga:Sinopsis Romulus, Lahirnya Kota Roma Yang Tayang di Mola TV!

Ia juga sering mengisi lagu lagi untuk anime fi Jepang diantaranya seperti Sound! Euphonium, Buddy Complex, Maria the Virgin Witch, hingga That Time I Got Reincarnated as a Slime. Sangat berpengalaman bukan.

5. Kesuksesan Taishi Ishidate dalam film Violet Evergarden: The Movie

Sebagai sutradara serial Violet Evergarden pada 2018 ia akhirnya dapat mengantarkan anime tersebut menjadi salah satu anime dengan visualisasi terbaik. Hal itu menjadi prestasi membanggakan bagi Taishi Ishidate sebagai sang Sutradara.

Diantara prestasi yang diraih film Violet Evergarden: The Movie seperti meraih kategori Anime of The Year di Tokyo Anime Award Festival 2021, meraih penghargaan Kyoto Digital Amusement Award, dan meraih pendapatan hampir 2 miliar yen (Rp260 miliar) hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Film Violet Evergarden: The Movie memang memberikan kita sajian yang sangat luar biasa berbeda dari yang lain. Walaupun pastinya ada juga kekurangan tapi itu hanya sedikit. Film ini bervisualisasi indah dengan alur cerita yang menarik untuk di ikuti dan tak mengecewakan penonton.

Nah itulah tadi informasi mengenai film yang luar biasa untuk kamu tonton, yaitu film Violet Evergarden: The Movie. Bagi kalian yang tertarik silahkan menyaksikannya di platform yang menampilkan film tersebut.