Prediksi Rilis dan Informasi Anime Vinland Saga Season 2, Baca Selengkapnya!

26

Ada yang sedang menunggu season 2 dari Anime Vinland Saga dengan genre shounen. Nah anime tersebut baru saja merilis trailer terbaru untuk season 2 di kanal YouTube Twin Engine. Pastinya penasaran dengan musim yang akan datang.

Disisi lain Trailer baru dari Vinland Saga season 2 langsung disambut baik oleh banyak penggemar anime, adapun penggemar yang mempertanyakan tanggal tayang Vinland Saga season 2. Karena mereka sudah ga sabar lagi untuk menunggu.

Sementara itu, kapankah tanggal rilis anime Vinland Saga season 2? Ini dia bocoran sinopsis, prediksi tanggal rilis dan jadwal tayang anime Vinland Saga season 2. Simak baik-baik.

Di samping itu laman The Anime Daily pada Jumat, 09 Juli 2021, memberikan gambaran Vinland Saga season 2 akan mengadaptasi arc Ketil Farm, atau dikenal juga sebagai arc Slave dari serial manga Vinland Saga. Pasti bakalan lebih menarik lagi.

Dari informasi yang diperoleh prediksi rilis dan informasi anime Vinland Saga; Serial manga Vinland Saga sendiri terdiri dari empat arc utama, diantaranya adalah arc War, arc Ketil Farm, arc Ekspedisi Timur, dan arc Vinland.

Seperti yang terlihat dalam trailer Vinland Saga season 2 juga kemungkinan akan mengambil cerita dari edisi kedua di manga. Sedangkan untuk bagian yang diangkat dalam season 2 kemungkinan adalah cerita dari chapter 51 hingga chapter 100.

Tak kalah menariknya ternyata para penggemar anime Vinland Saga season 2 juga mengharapkan kehadiran Ketil, pemilik pertanian di tanah Jutlandia di season 2 tersebut.

Baca Juga:Nonton Film Les Miserables (2013), Kisah Narapidana yang Bebas Bersyarat!

Thorfinn dan Einar sebagai tokoh utama di dalam anime Vinland Saga season 2 yang bekerja untuk Ketil sebagai budak di lahan pertanian yang dipunyainya sendiri.

Adapun tema cerita Vinland Saga di season 2 ini pun akan bergeser dari keberanian menjadi, cukup memperhatikan perhatian bukan. karena Thorfinn dan Einar akan mendapatkan kebebasan mereka dengan bekerja secara paksa untuk Ketil. semakin seru kisah mereka? Kita tunggu saja.

Di sisi lain Thorfinn yang sudah tumbuh dewasa di season 2 ini akan menampilkan komitmennya terhadap kebebasan. Ia telah memiliki banyak pemahaman tentang hal itu.

Baca Juga: Jadwal Rilis Anime Blue Refleksi Ray Season 2, Simak Informasi Terbaru

Informasi Tentang Anime Vinland Saga

Anime Vinland Saga

Kabar baik dari Trailer Vinland Saga season 2 yang telah dirilis Twin Engine baru-baru ini. Hal tersebut menandakan bahwa anime tersebut sedang dalam tahap akhir produksi dan akan siap tayang kedepanya. Untuk memenuhi antusiasme penggemar.

Untuk bagian sutradara Vinland Saga season 2 ini akan dikomandoi oleh sutradara Shūhei Yabuta sedangkan untuk bagian desainer karakter adalah Takahiko Abiru.

Sedangkan untuk saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis anime Vinland Saga season 2. Namun, telah beredar beberapa rumor yang menyebutkan jika Vinland Saga season 2 akan dirilis pada akhir tahun 2021 ini. Pastinya penasaran bukan!

Terima kasih telah membaca artikel tentang prediksi rilis dan informasi anime Vinland Saga season 2, Nantikan informasi lebih lanjut mengenai berbagai anime lainnya. Semoga bermanfaat.