Jadwal Rilis Anime Blue reflection Ray Season 2, Simak Informasi Terbaru

Penggemar anime mungkin bertanya - tanya mengenai jadwal rilis anime Blue Reflection Season 2. Yuk simak informasi terbaru anime ini.

Anime Blue reflection Ray Season 2 – Kapan anime Blue Reflection Ray Season 2 dirilis? Apakah kamu adalah salah satu penggemar anime ini? Pertanyaan ini mungkin banyak beredar di kalangan para penggemar anime. Blue Reflection Ray sendiri merupakan anime yang terinspirasi dari sebuah video game role – playing yang diproduksi oleh perusahaan pengembang game, yaitu Gust.

Latar yang diambil oleh anime Blue Reflection Ray ini adalah di sekolah menengah perempuan Hoshinomiya di Jepang modern. Cerita pada anime ini difokuskan pada dua orang gadis imut bernama Ruka Hanari dan Hirahara Hyori. Keduanya memiliki kepribadian dan latar belakang yang berbeda. Kesamaan dari kedua gadis ini terletak pada kekuatan supranatural yang mereka miliki untuk mengalahkan monster. Yuk simak informasi terbaru mengenai anime ini serta jadwal rilisnya!

Jadwal Rilis Anime Blue Reflection Ray Season 2

Animr Blue Reflection Ray mengangkat kisah dua gadis yang menjadi reflektor dimana mereka mempunyai kekuatan supranatural. Mereka pun harus membagi kehidupan sehari – hari mereka antara aktivitas sebagai murid pada umumnya dan sebagai reflektor yang membasmi para monster. Season pertama dari anime ini sudah selesai belum lama ini. Apakah season dua dari anime ini ada? Banyak penggemar anime ini penasaran.

Blue Reflection Ray season pertama ditayangkan secara perdana pada tanggal 10 April 2021 dengan jumlah sebanyak 12 episode. Penayangan season pertama ini berakhir pada tanggal 3 Juli 2021. Studio animasi yang meproduksi anime ini adalah J.C Staff. Sementara pemimpin tim penyutradaraan film ini adalah Yoshida Rishako dengan Akiko Waba sebagai penulis naskah anime ini.

Jadwal perilisan season dua anime Blue Reflection Ray ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak studio dan pihak lainnya yang terlibat dalam proses produksi anime ini. Sementara spesikulasi mengenai adanya season dua dari anime ini banyak sekali muncul berdasarkan rating yang didapatkan. Blue Reflection Ray berhasil mendapatkan skor pada MAL sebesar 5,42 dan rating sebesar 6 pada IMDb.

Studio JC Staff sendiri sebagai studio yang memproduksi anime ini merupakan studio yang ternama dan besar serta memiliki kapabilitas untuk memperbarui anime multi seasonal. Namun mengingat rating dan skor yang didapatkan anime ini mungkin sulit bagi pihak JC Staff untuk memperbarui season keduanya. Sementara secara materi, anime ini mempunyai cerita yang terhubung dengan video game role sebagai inspirasi pembuatannya. Jadi yaa ada kemungkinan season 2 anime ini tidak akan dibuat guys.

Sinopsis singkat anime Blue Reflection Ray

Ruka Hanari pindah ke sekolah Tsukinomiya dan harus tinggal di asrama. Dia anak yang canggung sehingga tidak memiliki banyak teman. Sampai suatu hari dia menemukan teman kamarnya Hiori Hirahara sedang membaca buku. Hiori sendiri merupakan gadis yang sangat ramah dan cocok dengan Ruka, sehingga mereka pun berteman.

Sebuah fenomena yang aneh pun terjadi pada kedua siswi SMA tersebut. Lingkungan sekitar mereka menjadi cerah dan berhenti bergerak dan hanya mereka berdua yang merasakannya. Mereka melihat ada sosok aneh yang menghampiri temannya. Seorang gadis bernama Momo pun muncul menyelamatkan temannya yang membuat mereka berdua keheranan. Momo memberi tahu bahwa mereka adalah reflektor yang mempunyai kemampuan menghabisi monster jahat.

Nah begitulah informasi mengenai jadwal rilis season 2 anime Blue Reflection Ray yaa. Semoga rasa penasaranmu sedikit terbayar. Namun tunggu saja info terbaru lainnya mengenai season 2 anime ini yaa.