Subarashiki Kono Sekai The Animation Season 2, Jadwal Rilis dan informasi Terbaru

Apakah kamu penggemar anime Subarashiki Kono sekai The Animation? Pasti kamu penasaran dong jadwal rilis anime Subarashiki Kono Sekai The Animation Season 2. Yuk simak jadwal rilis dan informasi terbaru dari anime ini.

Drama Korea High Class

Subarashiki Kono Sekai The Animation Season 2 – Apakah kamu adalah salah satu pengikut anime yang satu ini? BAnyak yang bertanya – tanya mengenai jadwal rilis anime Subarashiki Kono Sekai The Animation Season 2. Nama lain dari anime ini adalah The World Ends With You yang merupakan serial anime TV Jepang. Anime ini diangkat berdasarkan pada game online role playing dengan genre fantasi dengan judul yang sama. Game online tersebut dikembangkan oleh Square Enix.

Kisah yang diangkat pada anime Subarashii Kono Sekai The Animation adalah mengenai seorang pertapa sosial bernama Neku Sakuraba. Dia mengikuti sebuah permainan penuai di distrik perbelanjaan Shibuya Tokyo. Pada akhirnya dia mengetahui bahwa dia sudah mati dan memberikan ingatannya sebagai biaya masuk untuk bisa ikut dalam permainan tersebut. Penasaran bagaimana plot cerita anime ini? Kapan jadwal rilis anime Shubarashiki Kono Sekai The Animation Season 2? Yuk simak penjelasan berikut ini guys!

Jadwal Rilis Anime Subarashiki Kono Sekai The Animation Season 2

Subarashiki Kono Sekai The Animation sudah tayang dan selesai untuk season pertamanya pada tanggal 10 April 2021 lalu. Season 1 anime ini terdiri atas 12 episode yang berakhir pada tanggal 26 Juni 2021 lalu. Serial anime ini dikembangkan oleh Shin Ei Animation yang bekerjasama dengan Studio DOMERICA. Tim sutradara yang memproduksi anime ini dipimpin oleh Kazuya Ichikawa serta dibantu oleh Midori Gotou untuk tim kepenulisan naskah.

Sampai saat ini pihak produksi serta studi belum merilis pernyataan resmi terkait jadwal rilis season 2 dari anime Subarashiki Kono Sekai The Animation. Namun pada bulan November 2020 sang produser kreatif dan desainer karakter dari anime ini mengumumkan sebuah sekuel anime dalam bentuk game yang berjudul Neo: The World Ends With You yang akan keluar pada musim panas berikutnya di tahun 2021 ini. Hal ini akhirnya yang membuat para penggemar kebingungan dan menganggap bahwa Neo merupakan sekuel dari game aslinya yang sudah rilis pada tahun 2007.

Nomura menanggapi masalah ini dengan mengatakan bahwa tim pembuatnya menganggap cerita untuk anime dan gamenya saling berkaitan atau sama. Jadi jika memang ada sekuel dari anime dari serial tersebut, maka kemungkinan akan mengikuti alur dari cerita Neo yakni game yang akan dirilis. Neo: The World Ends with You akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2021 di Nintendo Switch dan Playstation 4. Set karakternya semua baru sama sekali berbeda dengan game aslinya.

Alur cerita anime Subarashiki Kono Sekai The Animation Season 2

Neku menemukan bahwa Yoshiya merupakan seorang komposer yang telah terlibat dalam permainan melawan Kintanji untuk menemukan nasib Shibuya. Yoshiya adalah orang yang membunuh Neku sehingga Neku akan membantunya memenangkan permainan dan mempunyai peran penting dalam kehancuran Shibuya di masa mendatang. Neku menolak untuk duel senjata denga Yoshiya dan menyatakan bahwa dia akan mempercayai kepada yang terakhir. Keputusan ini akhirnya berhasil menyelamatkan Shibuya dan menghidupkan dia dan temannya kembali.

Season 2 kemungkinan akan mengadaptasi alur cerita dari Neo. Tokoh protagonisnya adalah Rindo yang akan memakai topeng untuk membuat jarak antara dirinya dan seluruh dunia. Rindo akan membentuk tim bernama The Wicked Twisters dengan tiga orang lainnya dan mulai mencari kebenaran mengenai permainan para penuai.

Nah begitulah kita kira informasi terbaru anime Subarashiki Kono Sekai The Animation Season 2 serta jadwal rilis anime Subarashiki Kono Sekai The Animation Season 2 ini. Tunggu saja informasi terbaru untuk lebih jelasnya yaa.