List Film Horor Menegangkan Dengan Hutan Sebagai Karakter Dan Latar Utamanya

Film horor yang punya hantu sebagai pemeran utama atau monster emang biasa sekali. Bagaimana jika hantu itu berbentuk atau berkarakter monster, pastilah cukup membingungkan bukan. Bebrpaa film horor terseram berikut ini ternyata sangat tak biasa karena justru hutanlah yang menjadi karaakter utamanya.

Kalau masih penasaran? Yuk coba simak ulasanya beberapa film terseram dengan karakter utama hutan!

The Blair Witch Project (1999)

Di film ini sosok yang diceritakan hutan sebaga peran yang antagonis. Dimulai gemersik daun kering di luar tenda yang bikin suasananya sangat mencekam, ditambah lagi dengan angin sepoi-sepoi yang membuat kejadianya menjadi mencekam.

Cabin In The Woods (2012)

Biasanya film horor yang baik itu kaya akan sebuah lelucon. Begitulah film Cabin In The Woods, menceritakan rasa takut manusia yang takut akan kegelapan di hutan lantaran bingung mau kemana dan takut bagaimana jika tersesat.

Mama (2013)

Film Mama menceritakan kisah pertemuan dengan anak yang eprnah hilang yang seharusnya justru menjadi hal yang mengerikan. Kisah dimulai dari anak hilang di hutan, setelah itu 5 tahun kemudia keduanya ditemukan selamat, serta tinggal di kabin hutan.

The Witch (2015)

Cerita dimula dengan matinya keluarga puritan yang kehilangan anak  lelaki mereka. Kehilangan tersebt mengakibatkan serangan panic dan keputusasaan dan melanda dan keluarga tersebut harus hidup dalam penderitaan.

Eyes Wide Shut (1999)

Film ini menceritakan gambaran dari sekte yang ada di hutan. Sekte ini mencertakan gambaran sebuah ritual aneh yang bikin anggotanya memuja ketuanya, hiingga ritual seks hingga mengenakan jubbah dan topeng yang sangat aneh.

Berikut ini merupakan rekomendasi beberpa film yang bertemakan horor punya hantu hutan yang seru banget untuk kalian tonton. jika artikel ini bermanfaat bagi kalian silahkan dishare ketaman-teman ya. Sekian terimakasih.