Manjakan Mata Saat Menonton! Berikut Ini Adalah Film Dengan Efek Action Terbaik

Fear the Walking Dead 2015
Fear the Walking Dead 2015

Menonton film tidak melulu hanya menyuguhkan alur cerita yang bagus serta beragam saja. Ada faktor lain yang bisa membuat penonton berdecak kagum, salah satunya yaitu efek action yang ditampilkan dalam setiap adeganya. Diimbangi dengan efek yang bagus serta sound system yang mendukung, itu akan membuat setiap adegan film menjadi lebih bagus lagi. Pertanyaanya, film apa saja yang punya efek action terbaik?

Fear the Walking Dead (2015)

Serial ini mengisahkan satu keluarga yang berantakan, dari mulai putranya yang pecandu obat-obatan terlarang dan juga anggota lain yang melakukan penyimpangan sosial. Lanjut cerita ada sebuah kejadian aneh yang menimpa dunia, yaitu suatu hal mengerikan seperti kiamat akan terjadi.

Singkat cerita mereka bergabung disebuah sekolah kuno yang akan mengajarkan cara bertahan hidup. Mereka juga diwajibkan untuk mengubah ketrampilan agar bisa mengubah peradaban yang ada. Bagaimana kisah keluarga selanjutnya! Akankah mereka berhasil melewatinya atau malah sebaliknya. Jika penasaran! Maka tontonlah keseruann film Fear the Walking Dead 2015.

The Mandalorian (2019)

Film ini berlatar cerita di luar angkasa, pemeran utama yang bernama din djarin yang tinggal diluar galaksi yang ingin melindungi wilayahnya dari serangan musuh-musuh brutal. Maka dari itu ia berlatih keras agar bisa bertahan hidup disana, dan mempelajari apa kekurangan dirinya. Untuk kelanjutan cerita selanjutnya, silahkan tonton sendiri ya!

Cobra Kai (2018)

Film ini dirilis tahun 2018, yang bercertia tentang pertarungan di lembah cobra kei yang terkenal kejam dan sengit. Cerita dimulai dari seorang petualang yang ingin memenangkan pertempuran di lembah itu dengan kekuatanya sendiri. Meskipun banyak rintangan yang menghadangnya dia tetap semangat gara bisa menjadi juara di lembah itu. Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton film Cobra Kai ini.

The 100 (2014)

Mengambil latar belakang dibumi 97 tahun yang lalu, film ini mengisahkan 100 remaja yang dulunya merupakan tahanan di luar angkasa harus dibebaskan dan dikirim ke bumi untuk misi menyelamatkan bumi dari radiasi bom nuklir.

Cerita yang diusung pada film ini cupu menarik karena, banyak sekali plot twist yang tak terduga, dan juga penghianatan yang terjadi diantara mereka. Singkat cerita akankah mereka berhasil menyelamatkan bumi dari radiasi bom nuklir?

Itu dia beberapa rangkungan film yang cukup bagus untuk kamu tonton di akhir pekan, bersama dnegan keluarga tercinta. Baik dari segi cerita dan juga pengambilan gambar yang bagus, efek-efek action yang disuguhkan di setiap adegan nya juga epic. Membuat film-film diatas sangat sayang untuk kamu lewatkan begitu saja! Ayo buruan langsung tonton saja.