Nonton Air (2015) Sub Indo Streaming Online

193

Bencana yang melanda amerika serikat telah memusnahkan hampir seluruh warga negaranya. Hal ini disebabkan senjata bio kimia yang dibuat untuk menghancurkan musuh telah bocor dan membuat udara menjadi tercemar sehingga bisa membuat para manusia yang tinggal di tempat itu mati dengan seketika, karena tidak bisanya bernafas.

Alur cerita film Air (2015) mengisahkan ilmuwan yang membuat senjata bio kimia, untuk pasukan tentara amerika serikat. Awal mula percobaan dilakukan dengn beberapa hewan dan berhasil, sehingga mereka menciptakan senjata bio kimia yang sangat mematikan.

Lanjut cerita, setelah mereka mencoba dan terus mencoba beberapa bulan kemudian berhasil, dan melapor ke tentara amerika, kalau senjata bio kimianya sudah berhasil untuk di uji coba. Karena pada saat itu kondisi yang tidak memungkinkan, dan tidak adanya perang, maka mereka mengundur uji coba itu.

Di lain sisi, ternyata ada senjata bio kimia yang tidak tertutup rapat. Dikarenakan kelalaian dari seorang ilmuan. Oleh karena itu senjatapun bocor dan mengakibatkan kepanikan bagi tentara dan para ilmuan tersebut. Lantas kejadian tersebut diketahui oleh pemerintah setempat, dan menganjurkan masyarakatnya untuk membangun banker di bawah tanah, agar tidak terkena infeksi udara oleh senjata bio kimia tersebut. kemudia disinilah cerita film Air Dimulai

Air (2015) Official Trailer

Informasi Air (2015)

Tanggal Tayang: 4 Agustus 2015

Durasi: 1 jam 35 menit

Genre: Drama, Sci-fi, Thriller

Bahasa: Inggris

Sutradara: Christian Cantamessa

Penulis: Christian Cantamessa

Pemain:

  • Norman Reedus sebagai Bauer
  • Djimon Hounsou sebagai Cartwright
  • Sandrine Holt sebagai Abby
  • Michael Hogan sebagai The President
  • Steve Burgess sebagai Sports Commentator
  • Peter Benson sebagai Anchorman
  • Ryan Beil sebagai Male Reporter
  • Paula Lindberg sebagai Female Reporter

Rate: 5.1/10 (IMDB.com)

Nonton Air (2015) Sub Indo Streaming Online

Film Air (2015) mengajarkan kita untuk lebih berhati-hat dalam bertindak, sebab jika kita tidak hati hati dan lalai, maka akan mengakibatkan kerugian yang sangat besar bagi dirinya sendiri dan orang lain, bahkan di film ini kerugian nya sampai bisa membunuh satu negara.

Maka kita bisa mengambil pelajaran bahwa lakukanah semua yang dikerjakan dengan sepenuh hati. Jika kalian ingin menonton film Air (2015), maka tontonlah di aplikasi web streaming seperti Netflix, karena apa di Nnetflix banyak sekali film terbaru dan terupdate yang bisa menemani waktu luang kalian. Selamat menonton!