Nonton Anime My Hero Academia Season 5 Episode 2, Bisa Streaming di IQIY!

My Hero Academia merupakan sebuah anime pertualangan yang mengisahkan tentang Izuku Midoriya. Dia berusaha mencapai impian walau tidak memiliki kekuatan seperti manusia lain di dunianya.

Apakah kamu adalah salah satu pneikmat anime dengan genre petualangan? Maka anime My Hero Academia cocok untuk menemani akhir pekanmu jika kamu sedang mencari anime yang akan kamu tonton guys. Anime My Hero Academia termasuk anime pertualangan ini mengisahkan tentang petualangan Izuku Midoriya sebagai karakter utama dalam anime ini. anime ini kini sudah sampai Season 5. Sebaiknya kamu tonton dulu season 1 sampai 4 supaya nyambung ketika nonton season 5 nantinya guys.

Penonton setia anime My Hero Academia tentu sudah tidak sabar lagi ingin menonton lanjutan dari kisah sebelumnya. Anime My Hero Academia yang season 5 ini kini sudah sampai beberapa episode. Episode 2 dari season ini sudah rilis secara resmi pada hari Sabtu tanggal 3 April 2021. Nah sebelum kamu menonton episode 2 dari anime ini, yuk simak dulu penjelasan singkat mengenai anime ini guys!

Fakta menarik mengenai anime My Hero Academia Season 5 (2021), Anime Pertualangan

Season 5 dari anime My Hero Academia ini kini sudah bisa disaksikan secara streaming dari platform IQIY. Episode 2 dari season ini diberi judul “Omokage”. Anime ini sudah bisa disaksikan dengan subtitle Bahasa Indonesia pada IQIY mulai dari Sabtu tanggal 3 April lalu, pukul 16.30 WIB. Episode baru dari anime ini diangkat dari Arc Joint Training atau Taikosen – hen. Kisah dari anime My Hero Academia ini diangkat dari manga dengan judul yang sama karya Kohei Horikoshi.

Judul Episode 2 anime My Hero Academia season 5 ini berasal dari Chapter 193 manganya dengan judul sama, yaitu “Omokage”. Anime ini bisa disaksikan dari IQIY dan mengaktifkan subtitle bahasa Indonesia. Semua episode bisa kamu akses secara legal dengan memilih berbagai kualitas yang diinginkan.

Sinopsis singkat anime My Hero Academia season 5, Anime Pertualangan

AnimePertualangan –  My Hero Academia mengisahkan tentang Izuku Midoiya yang tinggal di dunia dimana 80% umat manusia memiliki kemampuan khusus yang disebut dengan quirk. Seseorang bisa menjadi hero ata pahlawan jika memiliki quirk atau bahkan menjadi villain atau penjahat. Midoriya termasuk ke dalam populasi 20% orang dimana dia tidak memiliki quirk sama sekali. Namun dia tetap ingin menjadi seorang pahlawan. Dia mengidolakan All Might yang merupakan pahlawan nomor satu di Jepang.

Sisi kepahlawanan Midoriya diketahui oleh All Might melalui sebuah insiden yang melibatkan sahabat sekaligus rivalnya, Katsuki Bakugo. Dia tetap ingin menyelamatkan orang lain dengan gigih tanpa ada quirk sekalipun. Inilah yang membuay All Might ingin meneruskan quirk miliknya pada Midoriya, One For All. Midoriya pun mendaftar ke U.A High School, sekolah untuk para calon pahlawan. Dia pun berlatih cara menjadi pahlawan sesungguhnya.

Pada episode sebelumnya terungkap bahwa Hawks bertemu dengan Dalbi secara rahasia. Sementara Endevaor baru saja bertarung dengan Nomu dan pulan ke rumahnya. Pada episode 2 ini, Midoriya bermimpi dan melihat melihat 7 suksesor One For All di dalam mimpinya. Padahal harusnya ada 8 suksesor. Apakah yang terjadi pada salah satu suksesor yang tidak muncul di mimpi Midoriya ini? Pasti kamu juga penasaran kan bagaimana pertualangan Midoriya di akademi sekolah pahlawan. Yuk saksikan langsung anime My Hero Academia ini melalui IQIY.

Selamat menonton!