Nonton Crazy, Stupid, Love (2011) Sub Indo

Film Crazy, Stupid, Love ini menceritakan mengenai hubungan pasangan suami istri, Cal (Steve Carell) dan Emily Weaver (Julianne Moore). Mereka merupakan sepasang kekasih pada saat masa SMA-nya, . Carl percaya bahwa hidupnya akan sempurna. Dia menyukai pekerjaannya, dia memiliki rumah dan memiliki anak yang hebat. Jalinan pernikahan mereka yang telah terjaga selama 25 tahun kini berada di ujung tanduk ketika Emily mengaku bahwa dirinya telah berselingkuh dengan rekan sekerjanya, David Lindhagen (Kevin Bacon). Perselingkuhan itu sendiri, menurut Emily, terjadi karena ia merasa bahwa hubungannya dengan Cal semakin lama semakin terasa hambar. Sebuah alasan yang jelas tidak dapat diterima oleh Cal begitu saja. Cal akhirnya setuju untuk bercerai dengan Emily dan segera memutuskan untuk keluar dari rumah mereka walaupun ia masih sangat menyayangi Emily.

Berusaha melupakan Emily, Cal akhirnya bertemu dengan Jacob Palmer (Ryan Gosling), seorang womanizer tampan yang ditemui Cal di sebuah bar yang sering ia kunjungi. Merasa prihatin dengan kondisi Cal yang berantakan, Jacob akhirnya memutuskan untuk menjadikan Cal seorang ‘muridnya’ dan berusaha untuk mengajarkan Cal bagaimana caranya untuk menjadi seorang pria yang baru, pria yang mampu tampil atraktif, menarik, dapat menaklukkan semua wanita dan akan membuat mantan istrinya menyesal telah melepaskannya. Hubungan Cal dan Jacob akhirnya berkembang menjadi sebuah persahabatan. Jacob telah banyak memberikan pelajaran penting bagi Cal dari cara berpakaian, cara menggoda, dana berbicara, dan hal lainnya. Jelas bahwa Jacob adalah Wingman (Barney Stinson) dari Cal dan Cal sangat mengakui kejagoannya dalam merayu dan mengencani wanita. Di sisi lain, Jacob yang tidak pernah mengira bahwa dirinya akan dapat merasakan sebuah sensasi hati yang bernama jatuh cinta, bertemu dengan Hannah (Emma Stone), wanita yang tidak langsung mudah takluk dengan ketampanan dan kharismanya. Sesuatu hal yang membuat Jacob langsung merasa tertarik dengan sosok Hannah.

Informasi Crazy, Stupid, Love (2011)

Tanggal Tayang: 29 July 2011

Durasi: 1 Jam 58 Menit

Genre: Comedy, Drama, Romance

Bahasa: Inggris

Sutradara: Glenn Ficarra, John Requa

Penulis: Dan Fogelman

Pemain:

  • Steve Carell berperan sebagai Cal
  • Ryan Gosling berperan sebagai Jacob
  • Julianne Moore berperan sebagai Emily
  • Emma Stone berperan sebagai Hannah
  • Analeigh Tipton berperan sebagai Jessica
  • Jonah Bobo berperan sebagai Robbie
  • Joey King berperan sebagai Molly

Rate: 7.4/10 (IMDB.com)

Crazy, Stupid, Love (2011) Official Trailer

Crazy, Stupid, Love. Official Trailer #1 - (2011) Hd

Nonton Crazy, Stupid, Love (2011) Sub Indo Full Movie Streaming Online

Kalian bisa menontonnya di Aplikasi atau Website pada platform Prime Video! Prime Video merupakan platform yang memungkinkan para penggunanya menonton tayangan kesukaannya. Tak hanya film ini, kalian bisa menonton film atau series lainnya yang disediakan pada platform ini.

Menontonlah dari platform yang resmi tanpa harus merugikan para kru-kru film! Selamat menonton!