Nonton Film Marriage Story (2019) Subs Indo Full Movie Streaming Online

Film Marriage Story bercerita tentang pasangan Charlie Barber (Adam Driver) dan Nicole Barber (Scarlett Johansson). Charlie – sutradara teater di New York yang karirnya tengah bersinar, sementara Nicole sang istri mendapat tawaran peran di sebuah televisi di LA. Demi tawaran peran tersebut Nicole meninggalkan perusahaan teater yang dirintisnya bersama sang suami. Di sinilah konflik bermula. Perbedaan tujuan, masing-masing bersikukuh dengan goals-nya sendiri-sendiri. Akhirnya buah hati mereka – Henry Barber (Azhy Robertson) harus menjadi korban dari ego kedua orang tuanya tersebut. Charlie bersikukuh kalau New York adalah tempat terbaik bagi Henry untuk tetap tinggal. Sementara itu Nicole ingin Henry menetap di LA bersama dia dan keluarganya. Perceraian pun menjadi pilihan terberat bagi kedua belah pihak, sekaligus jalan terbaik. Oleh karena permasalahan keduanya yang tidak kunjung terselesaikan.

Di pertengahan awal cerita, konflik seputar perceraian mereka dirasa kurang bergejolak. Masing-masing masih menginginkan berpisah secara baik-baik dan secepatnya. Namun, seiring bergulirnya cerita, konflik diantara Charlie dan Nicole semakin pelik. Saling tuduh, membongkar kekurangan satu sama lain, menjadi adegan-adegan yang relate dengan perceraian. Diperkuat dengan tokoh pendamping – yakni pengacara pribadi keduanya. Yakni Nora Fanshaw (Laura Dern) sebagai pengacara Nicole dan Bert Spitz (Alan Alda) sebagai pengacara pertama Charlie. Charlie bahkan berganti pengacara hingga dua kali. Drama adu argumen antar pengacara ini juga jadi dialog yang semakin mempertegas konflik cerita.

Film ini tayang perdana di Festival Film Internasional Venesia ke-76 pada 29 Agustus 2019. Selanjutnya, film ini dirilis terbatas di bioskop pada 6 November 2019, dan dirilis secara digital di Netflix pada 6 Desember 2019.Sebelum masuk nominasi Golden Globe Awards, Marriage Story telah banyak meraih penghargaan. Di antaranya Atlanta Film Critics Circle Awards, Gotham Independent Film Awards, Hollywood Film Awards, Toronto International Film Festival, dan masih banyak lagi.

Informasi Marriage Story

Tanggal Tayang: 6 Desember 2019

Durasi: 2 jam 17 menit

Genre: Comedy, Drama, Romance

Bahasa: Inggris

Sutradara: Noah Baumbach

Penulis: Noah Baumbach

Pemain:

  • Adam Driver sebagai Charlie Barber
  • Scarlett Johansson sebagai Nicole Barber
  • Azhy Robertson seabgai Henry Barber
  • Brooke Bloom sebagai Mary Ann
  • Julie Hagerty sebagai Sandra
  • Laura Dern sebagai Nora Fanshaw
  • Ray Liotta seabagai Jay Marotta

Rate:8.0/10 (IMDB.com)

Marriage Story – Official Trailer

Marriage Story | Official Trailer | Netflix

Nonton Marriage Story (2019) Full Movie Subs Indo

Bagaimana kah kisah cinta Charlie dan Nicole? Apakah unsur dari permasalahan yang terjadi diperceraian mereka?

Kalian bisa menontonnya di Aplikasi atau Website pada platform Netflix! Netflix merupakan platform yang memungkinkan para penggunanya menonton tayangan kesukaannya. Tak hanya Marriage Story. Kalian bisa menonton film atau series lainnya yang disediakan pada platform ini.

Menontonlah dari platform yang resmi tanpa harus merugikan para kru-kru film! Selamat menonton!