Nonton Film The Cell (2016), Ketika Jaringan Telepon Mengubah Manusia Jadi Zombie!

Film The Cell merupakan salah satu film yang mengusung tema zombie. Film Hollywood ini mengisahkan tentang semua orang di suatu kota berubah menjadi zombi karena sinyal ponsel.

Film yang mengusung tema zombie memang selalu menuai perhatian. Sampai sekarang ada banyak sekali film yang mengusung tema ini dengan berbagai cara dalam menghadirkan sosok zombinya. Ada yang mengangkat latar di masa lalu dan ada juga di masa sekarang. Salah satu film dari Hollywood yang mengangkat tema ini adalah film dengan judul The Cell. Kamu akan dibuat bergidik ngeri dengan kisah yang akan disajikan.

Film dengan tema zombie ini tetap saja memiliki basis penikmatnya walaupun seram. Film The Cell ini mengisahkan tentang orang kota yang berubah menjadi zombie akibat sinyal dari ponsel. Bisa dibayangkan dong bagaimana perubahan yang terjadi. Apalagi hampir semua orang saat ini memang menggunakan ponsel. Yuk simak penjelasan singkat mengenai film ini sebelum kamu menontonnya guys!

Fakta menarik mengenai film The Cell (2016)

Film The Cell sudah dirilis sejak lama, yaitu tahun 2016. Belum lama ini film ini ditayangkan di Bioskop TransTV, yaitu pada hari Selasa tangga 6 April 2021 lalu. Pemeran utama pada film horor ini adalah John Cusack dan Samuel L. Jackson. Film ini digarap oleh Tod Wiliams sebagai sutradara. Kisah yang diangkat pada film The Cell ini merupakan adaptasi dari novel karya Stephen King. King juga terlibat dalam pembuatan skenario dari film ini bersama Adam Alleca.

Pemeran lain dari karakter di film The Cell adalah Isabelle Fuhrman, Clasrk Sarullo, Ethan Andrew Casto, Owen Teague dan Stacy Keach. Film ini ditayangkan pertama kali pada tangga; 10 Juni 2016. Durasi film ini adalah selama 1 jam 38 menit. Sementara rating yang diperoleh dari situs IMDb adalah sebesar 4,4 dari 10 berdasarkan penilaian yang diberikan oleh 25.875 orang.

Sinopsis singkat dari film The Cell (2016)

Clayton Riddel yang dipanggil dengan Clay merupakan seorang penulis novel yang meninggalkan istri dan anaknya, yaitu Sharon dan Jonny Riddel. Ia meninggalkan mereka berdua supaya bisa fokus dalam menyelesaikan novel yang tengah digarapnya. Pada suatu hari Clay mengunjungi keluarganya ini. Namun ketika berada di Bandara Internasional Boston dan akan menelepon, baterai ponselnya habis. Dia pun menggunakan telepon umum, namun jaringan di seluruh dunia mendadak berubah.

Semua orang yang menggunakan ponsel tiba – toba berubah menjadi zombie. Clay pun selamat karena dia tidak menggunakan ponsel saat ini. ia pun menuju stasiun bawah tanah melihat keadaan yang tidak biasa tersebut. Dia berkenalan dengan Thomas McCourt atau dipanggil Tom. Tom mengajak Clay tetap bersamanya dan pergi dengan orang selamat lainnya. Mereka pun menelusuri terowongan kereta. Mereka juga dikejar oleh zombi yang sudah terinfeksi.

Clay membawa Tom ke apartemennya dan bertemu dengan Alice Maxwell disana yang merupakan tetangga Tom. Alice pun bergabung dengan mereka berdua. Mereka mengatur strategi untuk bertahan di apartemen tersebut dari serangan zombie. Mereka juga menyusun rencana supaya kota tersebut bisa diselamatkan dari virus zombi yang merajalela saat itu.

Clay khawatir akan keluarga yang akan dia kunjungi. Apakah mereka berhasil menyelamatkan kota seperti yang mereka rencanakan? Apakah Clay bisa bertemy dengan keluarganya? Pasti kamu penasaran kan. Langsung saja temukan jawaban dari pertanyaanmu dengan menonton film ini yaa guys.
Selamat menonton!