Nonton The Queen’s Gambit (2020) Sub Indo Streaming Online

2831

Limited Series The Queen’s Gambit baru saja diliris pada 23 Oktober kemarin. The Queen’s Gambit merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Walter Tevis pada 1983. Limited Series ini menceritakan kisah Beth Harmon (Anya Taylor-Joy), seorang gadis yatim-piatu yang menjadi pemain catur. Awalnya Beth merupakan gadis pendiam dan lugu namun mempunyai ambisi menjadi Grandmaster Catur dan ingin mengalahkan juara dunia catur dari Rusia. Beth mempunyai julukan “Chess Prodigy”.

Catur merupakan sebuah board game jadul yang dimainkan oleh expert yang membutuhkan konsentrasi dan keahlian tertentu saat memainkannya. Namun di The Queen’s Gambit disini menyajikan catur yang sangat keren. Permainan papan ini mempunyai orang-orang yang rela bekerja keras mencapai tempat tertinggi. Hal itu adalah keren dan sangat seksi.

Limited Series ini mempunyai tujuh episode yang dimana perepisode kira-kira mempunyai durasi sekitar 50 menit. Didalamnya kita akan diceritakan perjalanan Beth menjadi grandmaster yang berliku-liku. Film yang mempunyai later 1950-an ini menggambarkan bagaimana wanita dianggap rendah, dan segalanya berpusat pada laki-laki. Beth hadir dengan wanita yang menolak stigma tersebut, bahkan Beth sendiri mempunyai kecanduan alkohol untuk menangkis bahwa laki-laki yang menjadi pecandu alkohol itu keren. Namun kalau wanita yang menjadi alkohol itu murahan. Keberanian dalam bersuara maupun bertidak dari sosok Beth sangat menggambarkan gender tidak dapat mendikte langkah apapun yang kita ambil.

Aktor dalam The Queen’s Gambit pasti tidak asing lagi. Anya Taylor-Joy yang berperan sebagai tokoh utama yaitu Beth Harmon pernah menjadi pemain pada The Witch dan Peaky Blinders. Adalagi Thomas Brodie-Sangster yang pernah menjadi tokoh Newt di Film Maze Runner. Harry Melling pun pernah menjadi sosok Harry Beltik pada film Harry Poter yang pada series ini menjadi juara catur dunia lawan dari Beth sekaligus menjadi mentornya.

Informasi The Queen’s Gambit

Tanggal Tayang: 23 Oktober 2020

Durasi: 6 Jam 33 Menit (7 Episode)

Genre: Drama

Bahasa: Inggris

Sutradara: Scott Frank, Allan Scott

Pemain:

  • Anya Taylor-Joy sebagai Beth Harmon
  • Chloe Pirrie sebagai Chloe Pirrie
  • Bill Camp sebagai Mr. Shaibel
  • Marielle Heller sebagai Alma Wheatley
  • Marcin Dorocinski sebagai Vasily Borgov

Rate: 8.8/10 (IMDB.com)

The Queen’s Gambit Official Trailer

Nonton The Queens Gambit (2020) Sub Indo, Streaming Online

Sudahkah kalian penasaran untuk menonton The Queens’s Gambit yang dimana Beth akan menjadi Grandmaster Catur melawan para lelaki dan stigma bahwa wanita lemah?

Kalian bisa menontonnya di Aplikasi atau Website pada platform Netflix! Netflix merupakan platform yang memungkinkan para penggunanya menonton tayangan kesukaannya. Tak hanya The Queens’s Gambit. Kalian bisa menonton film atau series lainnya yang disediakan pada platform ini.

Menontonlah dari platform yang resmi tanpa harus merugikan para kru-kru film! Selamat menonton