Nonton Series Alice in Bordeland (2020) Full Season Subs Indo Streaming Online

Alice In Borderland adalah serial survival yang bergenre science fiction yang diproduksi di Jepang. Berkisah tentang Ryohei Arisu (Alice dalam pelafalan Jepang), seorang siswa SMA yang muak dengan kehidupannya sehari-hari. Ia merupakan anak yang pemalas, kekanak-kanakan, dan kurang perhatian. Ayahnya selalu membandingkannya dengan adiknya yang merupakan siswa teladan. Ryohei pun mencari kesenangannya sendiri bersama teman temannya.

Pada malam ketika mereka berkumpul bersama, mereka berharap untuk bisa pergi dari dunia ini. Kemudian sebuah kembang api raksasa meluncur ke udara, melenyapkan segala yang bisa dipandang. Begitu terbangun, mereka hadir di Borderland, menjadi bagian dari Game amoral serta penuh aksi.

Borderland adalah sebuah dunia antah berantah. Ketampakannya mirip dengan Tokyo, namun dipenuhi tumbuhan dan ditinggalkan oleh peradaban. Tidak ada listrik ataupun mesin. Sebuah dunia post-apocalyptic. Lampu hanya akan menyala di tempat-tempat yang menjadi tempat pelaksanaan game. Tidak diketahui bagaimana dunia diluar Borderland.

Pusat perhatian dari kisah Borderland adalah keberadaan Game. Game merupakan kompetisi atau permainan yang berlangsung setiap malam. Game terdiri dari ujian dan rintangan brutal sesuai dengan level yang dijelaskan oleh kartu Remi. Hati untuk psikologis, Sekop untuk fisik, Wajik untuk kecerdasan dan Keriting sebagai tipe keseimbangan.

Game didesign sesemikian mungkin sesuai level mereka dan kebanyakan mengancam jiwaDalam Alice in Borderland, Semua orang digambarkan sebagai seorang yang egois dan mementingkan diri sendiri, sebagaimana sifat alamiah manusia bekerja. Series ini juga mencakup berbagai permasalahan sosial yang terdapat dalam masyarakat.

Alice in Borderland menampilkan sinematografi dan visual yang benar-benar indah di mata. Terlebih lagi game maut yang disajikan selalu membuat jantung kita berdebar, dan membuat otak juga ikut berpikir memecahkan  teka-teki yang diberikan di tiap episode.

Informasi Alice in Borderland

Tanggal Tayang: 2020

Durasi: 2 jam 9 menit

Genre: Drama, History, Thriller

Bahasa: Inggris

Sutradara: Shinsuke Sato

Penulis: Yasuko Kuramitsu, Shinsuke Sato, Yoshiki Watabe, Haro Aso

Pemain:

  • Kento Yamazaki sebagai Ryohei Arisu
  • Tsuyoshi Abe sebagai Kuzuryu
  • Sho Aoyagi sebagai Agni
  • Keita Machida sebagai Karube
  • Yuki Morinaga seabgai Chota
  • Ayame Misaki sebagai

Rate: 8.1/10 (IMDB.com)

Official Trailer Alice in Borderland (2020)

Alice In Borderland | Official Trailer | Netflix

Nonton Alice in Borderland (2020) Season 1 ,Sub Indo, Streaming Online

Kalian pasti sudah penasaran kisah Ryohei Arisu menyelesaikan game yang berada dalam dunia Borderland. Apakah ia dan teman – temannya berhasil keluar dalam dunia Borderland?

Kalian bisa menontonnya di Aplikasi atau Website pada platform Netflix! Netflix merupakan platform yang memungkinkan para penggunanya menonton tayangan kesukaannya. Tak hanya Alice in Borderland. Kalian bisa menonton film atau series lainnya yang disediakan pada platform ini.

Menontonlah dari platform yang resmi tanpa harus merugikan para kru-kru film! Selamat menonton!