Nonton Story of Kale (2020) Film Indo Streaming Online

3918

Story of Kale baru keluar 23 Oktober kemarin. Film ini merupakan film drama cinta yang terbilang sederhana Film yang mengangkat tema tentang masalah percintaan ini memiliki cerita yang sangat related dengan kehidupan sehari-hari. Kisah seorang perempuan bernama Dinda (Aureilie Moeremans) yang terjebak dalam sebuah hubungan toxic relationship. Dikisahkan Dinda sering mengalami berbagai kekerasan dari mulai manipulasi, kekerasan mental, sampai kekerasan fisik dari mantannya bernama Argo. Dinda yang sudah nggak tahan dengan hubungan tersebut akhirnya putus dan bertemu Kale (Ardhito Pramono). Kale dan Dinda sama-sama berprofesi di musik, Kale sebagai musisi dan Dinda sebagai manajer band. Kesamaan ini lah yang membuat mereka mengenal satu sama lain.

Dinda yang sering menerima perlakuan kasar sang pacar akhirnya menuruti saran Kale untuk berpisah dengan Argo demi kebaikan dirinya. Kale ternyata juga menaruh hati pada Dinda dan ingin membahagiakannya.Dinda pun luluh dengan segala usaha dan ketulusan hati yang Kale berikan, walaupun pengalaman percintaan Kale sendiri masih minim. Namun setelah 1,5 tahun bersama, nyatanya kisah cinta mereka tidak berjalan mulus sesuai harapan. Rasa cinta Kale yang begitu besar terhadap Dinda justru menjadi bumerang bagi dirinya.

Film Story of Kale merupakan salah satu film Indonesia yang diproduksi dalam masa pandemi. Sang sutradara Angga Dwimas Sasongko mampu membuat penonton terbawa akan suasana hubungan toxic. Pendalaman peran yang bagus dari Ardhito dan Auriele Moeremans patut diacungi jempol di film ini. Apalagi lagu-lagu karya Ardhito yang akan mengiringi saat nonton film ini. Oh iya, jangan ditinggal sampe credit kelar ya, karena ada adegan after credit!

Informasi Story of Kale

Tanggal Tayang: 23 Oktober 2020

Durasi: 1 Jam 17 Menit

Genre: Drama, Romance

Produksi: Visinema

Bahasa: Indonesia

Sutradara: Angga Dwimas Sasongko

Penulis : Marcella F.P. , Mohammad Irfan Ramly

Pemain:

  • Ardhito Pramono sebagai Kale
  • Aurelie Moeremans sebagai Dinda
  • Arya Saloka sebagai Argo
  • Roy Sungkono sebagai Roy

Rate: 7.4/10 (IMDB.com)

Story of Kale Trailer

Nonton Story of Kale: When Someone’s in Love

Cukup sudah untuk menjelaskan lebih banyak alur cerita Story of Kale. Kalian penasaran akan hubungan toxic yang dijalani Kale maupun Dinda? Bagaimana Dinda menjadi wanita yang tidak percaya meskipun Kale sangat mencintainya?

Kalian bisa menontonnya di platform bioskoponline.com ! bioskop Online merupakan salah satu website resmi tontonan film indonesia. Tak hanya Story of Kale, kalian juga bisa menonton film lainnya seperti Kartini, Keluarga Cemara, Siti dan lain-lainnya.

Menontonlah dari platform atau website online ynag resmi karena itu merupakan salah satu upaya untuk memajukan sineas Indonesia. Segala tim dari segala aspek dalam membuat film akan berterimakasih kepada kalian yang menonton film secara legal. So, Selamat menonton!