Nonton Train to Busan 2 : Peninsula (2020) Sub Indo

Train to Busan 2: Peninsula merupakan sebuah film sequel yang release 2020. Film ini tetap disutradarai Yeon Sang-ho namun memiliki pergantian total seluruh pemain. Film ini bercerita tentang empat tahun setelah kejadian di film sequel pertama. Yang mana wabah zombie telah menginfeksi bukan hanya di Seoul melainkan hingga ke seluruh semenanjung Korea Selatan, bahkan Busan sudah seperti kota mati. Seluruh otoritas Pemerintah Korea Selatan telah hancur karena wabah zombi. Semua daerah di Korea Selatan telah ditinggalkan, dan yang tersisa hanyalah geografinya, para zombi, dan reruntuhan negara semenanjung itu.

Wabah zombie melanda kembali, Jung-seok (Gang Dong-won) nyaris tidak lolos dari Korea Selatan hidup-hidup. Ketika hidup dalam keputusasaan di Hong Kong, ia menerima tawaran yang menarik untuk kembali ke semenanjung yang dikarantina dan melakukan sebuah misi. Misi senilai 2,5 juta dolar itu tetap ia terima bersama timnya. Misinya adalah untuk mengambil truk yang ditinggalkan di tengah Seoul dalam batas waktu dan melarikan diri dari semenanjung dengan diam-diam. Tetapi operasinya menjadi kacau ketika seorang milisi misterius yang dikenal sebagai Unit 631 menyergap tim kecil Jung-seok, dan bahkan gerombolan zombie yang lebih ganas. Dalam momen paling putus asa, keluarga Min-jung (Lee Jung-hyun) menyelamatkannya dan dia merencanakan satu kesempatan terakhir untuk melarikan diri dari semenanjung itu untuk selamanya.

Pada Train to Busan 2 ini ketegangan lebih mencekam karena wabah zombie telah menginfeksi seluruh Korea Selatan. Kita tidak hanya melihat perjuangan manusia melawan zombie saja, tetapi juga disuguhkan pertempuran antara manusia dan manusia. Pertentangan antara sekelompok manusia baik dan jahat akan menjadi konflik yang menarik di dalam filmnya ini. Walaupun pemeran pada film ini berbeda dengan film pertamanya, tetapi plot ceritanya akan lebih luas suasananya akan lebih gelap, kelam, dan menyeramkan.

Informasi Train to Busan 2: Peninsula (2020)

Tanggal Tayang: 7 Agustus 2020

Durasi: 1 jam 56 menit

Genre: Action, Horror, Thriller

Bahasa: Inggris

Sutradara: Sang-ho Yeon

Penulis: Sang-ho Yeon, Ryu Yong-jae

Pemain:

  • Dong-won Gang berperan sebagai Jung Seok
  • Lee Jung-hyun berperan sebagai Min Jung
  • Re Lee berperan sebagai Jooni
  • Hae-hyo Kwon berperan sebagai Old Man KIM
  • Min-Jae Kim berperan sebagai Sergant Hwang
  • Kyo-hwan Koo berperan sebagai Captain Seo
  • Do-yoon Kim berperan sebagai Chul-min
  • Ye-Won Lee berperan sebagai Yu Jin

Rate: 5.5/10 (IMDB.com)

Train to Busan 2: Peninsula (2020) Official Trailer

Peninsula Official Trailer 2 (2020) Train To Busan 2 Zombie Movie

Nonton Train to Busan 2 (2020) Sub Indo Full Movie Streaming Online

Kalian bisa menontonnya di Aplikasi atau Website pada platform Viu ! Viu merupakan platform yang memungkinkan para penggunanya menonton tayangan kesukaannya. Tak hanya film ini, kalian bisa menonton film atau series lainnya yang disediakan pada platform ini.

Menontonlah dari platform yang resmi tanpa harus merugikan para kru-kru film! Selamat menonton!