Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia Rekomendasi Film Yang Bertemakan Anjing Lucu

paw patrol
paw patrol

Film dengan tema hewan memang banyak sekali di gemari semua kalangan masyarakat terutama anak-anak. Apalagi yang menjadi pemeran utama adalah hewan yang banyak dipelihara oleh manusia, contohnya saja anjing.

Anjing memnang menjadi hewan tervaforit untuk dipelihara, karena lucu dan juga punya sifat yang penurut, maka pastilah orang suka memelihara hewan yang satu ini. Ngomongin soal anjing, ini dia ada beberapa film yang bertemakan anjing yang seru untuk kamu tonton, apa saja film itu?

PAW Patrol (2013)

Dikisahkan ada sekelompok 6 anjing yang membentuk tim untuk penyelamat dunia. Kelompok ini dipimpin oleh anak laki-laki yang bernama ryder. Tugas dari ke 6 anjing ini memang berbeda-beda. Mereka juga dibekali kendaraan yang berbeda-beda untuk sebuah misi penyelamat.

Kelompok 6 ajing ini memang pemberani, mereka bisa menyelamatkan sapa saja yang membutuhkan bantuan. PAW Patrol selalu siap memastikan kapan saja mereka dibutuhkan. Film ini bisa menemani waktu kalian dalam bermain sambil tertawa.

Doug (1991)

Film ini digambarkan situasi animasi komedi yang dibuat oleh jim jinskin. Yang mempunyai alur cerita bagaimana rumaor beredar yang ada tentang penindasan anak anjing, eksploitasi anak anjing dan bentuk kejadian lainya.

Karakter utama dalam film Doug ini mempunya tujuan untuk upaya menyelamatkan anak-anak ajing tersebut! nah bagimana kelanjutan ceritanya?

Blue’s Clues (1996)

Sebenarnya blue’s clues merupakan acara tv yang ditayangkan di negara amerikat sana untuk anak-anak. Serial ini bercerita tentang orang yang bernama jhon selalu bermain dengan anjinglucu yang berwarna biru untuk menyelesaikan sebuah misi yang diberikan.

Serial ini banyak sekali disukai oleh anak-anak. Karena terdepata bebrapa misi yang sulit untuk di pecahkan, sehingga karakter utama jhon meminta pemirsa untuk membantunya? Sanggupkan jhon menyelesaikan misinya tersebut?

Film Scooby-Doo Baru (1972)

Serial Scooby-Doo sendiri masih sangat terkenal di era sekarang ini, bahkan banyak sekali dibuat dari banyak produksi yang berbeda. Film ini menceritakan sekelompok orang yang berburu terror hantu unutk menyelesaikan misteri yang belum terpecahkan. Scooby-Doo sendiri adalah nama anjing dalam karakter utama film ini.

Akankah Scooby-Doo dan kawan-kawan bisa memecahkan mistery yang ada. Simak kisah selanjutnya di film-nya sendiri ya!

Film dengan animasi hewan memang lagi trending akhir-akhir ini. Jadi pastikan anda untuk tetap menonton film di atas ya!