Jadwal Rilis Anime Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou season 2, Yuk Kepo’in Segera!

13

Bagi para pecinta anime terkejut ada yang tau dengan salah satu anime yang satu ini. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou. Nah ada yang tahu setelah sukses dengan season 1, lalu kapankah season 2 rilis.

Pada jadwal Rilis Anime Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou season 2, akan membagikan informasi yang tentunya akan menjawab sedikit rasa penasaran kamu mengenai Anime satu ini. Mulai dari kapan season 2 untuk anime tersebut di rilis, Simak Informasi Selengkapnya.

Diketahui bahwa Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou akan beranjak ke season 2. Hal itu dikabarkan pada tahun mendatang akan tayang.

Pihak Arifureta dalam situs resminya memberika kabar baik bagi penggemar anime tersebut, Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou season 2 akan tayang pada Januari tahun 2022 yang akan datang.

Kabar lain juga disebutkan bahwa akan ada karakter dan pemeran baru. Hal ini akan membuat semakin penasaran dengan season 2 nantinya. Informasi tersebut diumumkan dari situs resmi pihak Arifureta.

Diantaranya adalah Noriko Shibasaki akan memerankan karakter baru sebagai Liliana SB Heilich, Liliana se diri adalah seorang putri dari kerajaan yang bernama Heilihi.

Ia juga seorang Gadis baik hati yang selalu peduli dengan teman sekelasnya. Ia juga mendapat julukan Lily dan sekaligus teman baik dari Kaori dan Shizuku.

Di sisi lain Rina Sato memerankan Noint, ia adalah orang misterius dengan rambut perak dan mata biru. Hal ini ditandai dengan ia bercirikan tanpa ekspresi. Pastinya banyak pertanyaan yang akan muncul mengenai karakter tersebut.

Sinopsis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyu

Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou

Dihibahkan bahwa ada seorang yang bernama Nagumo Hajime , dia merupakan seorang siswa sekolah menengah yang bersal dari Jepang pada era modern ke sebuah dunia yang belum pernah ia jumpai atau Isekai.

Suatu ketika dalam arc dia, ia yang mengalami peristiwa yaitu jatuh ke dalam jurang Orx Great Labyrinth, dalam jurang tersebut ternyata banyak terdapat monster dan musuh yang harus dihadapinya.

Tak disangka ia menjadi seseorang yang kuat dan berbeda dari dirinya yang sebelumnya, tapi ia tidak sendiri melainkan ditemani oleh rekan-rekan barunya, setelah kembali muncul ke permukaan ia telah berubah menjadi orang yang kuat dan pemberani.

Baca Juga: Nonton Film Gorgeous (1999), Film Lawas Jacky Chan!

Adapun informasi tentang Para staff proyek diantaranya adalah:

  •  Naskah asli: Ryo Shirakome (diterbitkan oleh Overlap Bunko)
  •  Ilustrator: Takaya Ki
  • Pengarah: Akira Iwanaga
  • Komposisi seri / skenario: Katsuichi Sato
  • Desain karakter dan sutradara animasi: Tomoka Kojima
  • Produksi animasi: Studio MOTHER

Jika kalian ingin melihat Poster dan Teaser untuk Season ke-dua dari anime ini kalian bisa mengunjungi situs resmi dari Arifureta dan Twitter resmi Arifureta TV, dan informasi lainya yang mungkin kalian butuhkan.

Bagi para penggemar anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou bisa menanti kabar rencana rilis season ke dua sampai Januari 2022, dan terus update info seputar anime lainnya dari kami.