Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 3: Dajjal Segera Digarap!

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 3: Dajjal Segera Digarap!

59
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 3

Setelah tayangnya Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang menyita banyak perhatian warga pecinta film horor di seluruh indonesia, baru baru ini dari akun instagram @timobros menyebarkan sebuah skrip, dimana cover utama bertuliskan adanya kelanjutan sekuel Sebelum Iblis Menjemput, Ayat 3: DAJJAL.

Dari sekuel ayat 1-2 memiliki konflik yang berbeda. Namun pemeran utama dipercayakan kepada Chelsea Island. Pada ayat 2 tersebut menceritakan Alfie (Chelsea Islan) dan Nara, yang selamat dari terror iblis saat mengunjungi rumah peninggalan sang ayah.

Setelah sukses membintangin pada ayat 1-2 , Timo Tjahjanto sangat suka dengan kinerja sang aktris dalam memerankan peran sebagai Alfie yang bertarung melawan iblis di ayat 2. Sungguh di luar nalar, film itu memiliki adegan-adegan yang mengerikan, bahkan pemeran Alfie ini sangat piawai dalam mendalami perannya, dia rela jatuh, berteriak dan lebih extream lagi saat dibagian resolution.

Bahkan ada adegan yang berbahaya diperankan Chelsea Island yang mendalami karakter tanpa pemain cadangan sebagai tanpa profesional seorang aktris. “Pokoknya itu apinya semuanya beneran. Jadi kalau ada orang bilang CGI-nya keren banget nih, asli banget. Ya, memang asli, itu api asli”, ujar Chelsea

Anime Blue Period (2021), Sebuah Kisah Menakjubkan Pecinta Seni Lukis!

Dengan kesuksesannya dalam memerankan perannya sebagai Alfie, warga instagram pun sangat mengapresiasi film ini dengan membuat hastag #anaksetan dan ramai mengunggah foto dengan caption “satanic levitas” dengan jari yang di peragakan seperti para satanisme.

Film ini mengusung simbolic satan dan menggunakan simbol simbol seperti pada saat persembahan yang di gambarkan kepala kambing dan dalam persembahan satanisme dan simbol jari pada patung lucifer.

Walau demikian, banyak dari mereka yang memperagakan hal tersebut walaupun sudah tau menngadung arti yang sangat luas, Film yang dibintangin oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karinda Suwandi, dan Ray Sahetapy menjadi film horor terlaris di tahun 2020.

Nonton Love in the Moonlight (2016) Sub Indo Streaming Online

Tentunya kita akan menunggu rilisnya dari kelanjutan ayat 2, dan diprediksikan bahwa chelsea islan akan memerankan perannya sebagai alfie di ayat 3 yang berjudul “dajal”. Dan seperti yang kita tahu bahwa dari ayat 1-2 film ini menyajikan adegan2 yang sangat extream dan menjijikan, mungkin di ayat 3 ini akan disajikan dengan lebih extream dari sebelumnya.