Simak Fakta Anime Higehiro (2021), Kisah Pemuda yang Tinggal dengan Anak SMA!

Anime Higehiro mengisahkan tentang seorang pemuda yang tinggal bersama seorang anak SMA. Simak dulu yuk fakta anime Higehiro berikut ini.

Apakah kamu adalah salah satu pecinta anime romance yang sedang kehabisan bahan tontonan? Maka kamu patut menonton anime Higehiro guys. Anime dengan genre romance memang selalu menarik untuk disimak karena jalan ceritanya yang menggelitik dan terkadang sudah bikin penontonnya senyum – senyum sendiri. Terlebih lagi jika kisah yang disajikan pada anime tersebut memang tidak biasanya. Pasti akan seru sekali untuk disimak.

Anime Higehiro merupakan salah satu anime dengan genre romance. Kamu akan dibuai dengan jalan cerita yang memang tidak seperti biasanya atau tidak pasaran guys. anime ini sudah bisa disaksikan di Indonesia. Episode pertama dari anime Higehiro ini sudah mulai tayang pada hari Senin, tanggal 5 April 2021 lalu. Yuk simak dulu sinopsis dan fakta anime Higehiro sebelum kamu menontonnnya guys!

Fakta anime Higehiro (2021), menarik untuk disimak

Anime Higehiro sudah bisa disaksikan secara legal melalui channel Youtube Muse Indonesia. Kisah pada anime ini merupakan adaptasi novel ringan karya Shimesaba. Judul dari novel tersebut adalah Hige o Soru. Soshite Joshi Kosei o Hirou. Pada awalnya novel ini ditayangkan pada situs web Kakuyomu tanggal 8 Maret 2017 silam dengan total terdiri atas 5 volume novel. Setelah itu kelima volume novel ini kemudian diterbitkan oleh Kadokawa Shoten dengan ilustrasi dibuat oleh boota.

Higehiro juga diadaptasi menjadi manga dengan art oleh Imaru Adachi dan diterbitkan di majalah Monthly Shonen Ace sejak bulan November 2018 silam dan rilis setiap tanggal 26. Sampai tanggal 26 Maret 2021 lalu sudah ada 27 chapter dari manga tersebut. Lagu pembuka pada animenya adalag Omoide Shitori yang dibawakan oleh Dialogue+, sementara untuk lagu penutupnya adalah Plastic Smile yang dibawakan oleh Kaori Shihara. Anime ini digarap oleh studio Project No. Di Indonesia.

Sutradara yang menggarap anime ini adalah Manabu Kamikita. Penulis naskah cerita anime ini adalah Deko Akao. Musik pada anime ini disusun oleh Tomoki Kikuya. Beberapa pengisi suara pada anime ini adalah Kazuyuki Okitsu, Kana Ichinose, Hisako Kanemoto dan Kaori Ishihara.

Sinopsis singkat dari anime Higehiro (2021)

Yoshida merupakan seorang pekerja kantoran di sebuah perusahaan IT yang berumur 26 tahun. Dia memberanikan dirinya untuk mengungkapkan perasaannya pada atasannya Gatou Airi yang selama ini dia cintai diam – diam. Perasaan tersebut sudah dia pendam selama 5 tahun. Yoshida sedang dalam perjalanan pulang dalam keadaan mabuk setelah perasaannya ditolak oleh orang yang dia cintai. Dia bertemu dengan Sayu, seorang anak SMA yang sedang duduk di tepi jalan.

Kondisi Yoshida yang setengah sadar saat itu membuatnya menyuruh agar Sayu menginap di tempatnya saja. Sayu pun mengikuti karena memang tidak mempunyai tempat tujuan. Awalnya Sayu hanya akan tingal semalam saja. Namun akhirnya dipersilahkan tinggal lebih lama oleh Yoshida setelah mendengar latar belakangnya. Yoshida pun memutuskan untuk mengijinkan Sayu agar tinggal bersamanya sampai dia beranjak dewasa.

Yoshida dan Sayu, dua orang dengan jenis kelamin berbeda tanpa hubungan apapun tinggal dalam satu rumah. Mereka terlibat dalam hubungan yang tidak biasa. Apa sajakah yang dilalui Sayu selama tinggal dengan Yoshida? Bagaimana keseharian mereka? Langsung saja kunjungi kanal Youtube Muse Indonesia dan saksikan kisahnya yaa guys!

Selamat menonton!