Simak Fakta Anime Tokyo Revengers (2021), Pertualangan Menyelamatkan Orang yang Dicintai!

Anime Tokyo Ravengers mengisahkan tentang perjuangan seorang anak muda untuk mendapatkan orang yang dicintainya. Ada beberapa fakta menarik yang patut kamu simak.

Anime mengenai anak muda yang berjuang akan cintanya sangat cocok untuk menemani kamu yang sedang galau karena cinta, asik. Kamu akan melihat bagaimana orang mendapatkan apa yang dia inginkan dan bagaimana memperjuangkannya terlepas dari rintangan yang dihadapi. Salah satu anime yang akan menyajikan kisah seperti ini adalah Tokyo Ravengers. Mungkin kamu adalah salah satu orang yang sedang menantikan anime ini.

Anime Tokyo Revengers bisa disaksikan melalui kanal Youtube Muse Indonesia guys. Perilisan pertama anime ini dilakukan pada tanggal 11 April 2021, jadi sudah bisa disaksikan sejak tanggal tersebut. Kamu bisa menikmati anime ini dengan subtitle Indonesia. Sudah tidak sabar untuk menontonnya? Eits, simak dulu yuk beberapa fakta anime Tokyo Ravengers yang perlu kamu ketahui berikut guys!

Fakta  anime Tokyo Revengers (2021)

Fakta anime Tokyo Revengers pertama adalah episode dari anime Tokyo Ravengers ini akan tayang pada setiap hari Minggu mulai dari tanggal 11 April 2021. Kisah dari anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Ken Wakui. Pada tanggal 30 Maret 2021 lalu, sudah ada pre – air dari Tokyo Ravengers ini di Muse Indonesia tersebut. Anime ini mengusung genre action yang akan membahas pertualangan Hanagaki Takemichi sebagai tokoh utamanya. Episode pertama yang akan tayang pada 11 April berjudul Reborn.

Episode pertama anime ini mengadaptasi dari manga Chapter 1 dengan judul yang sama. Chapter ini sebenarnya sudah dirilis pada Weekly Shoen Magazine Kondansha pada tanggal 1 Maret 2017 lalu pada edisi 12. Setelah itu Chapter 1 sampai 5 dibuat menjadi satu tankobon, yaitu volume 1 dan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017 di Jepang. Sekarang manga dari anime Tokyo Ravengers ini masih berstatus on – going. Chapter terakhir dengan judul Crack a smile rilis pada tanggal 31 Maret 2021 lalu. Sekarang sudah ada 21 volume tankobon dari anime ini sejak chapter pertama sampai 188.

Sinopsis singkat dari anime Tokyo Revengers (2021)

Anime Tokyo Revengers mengisahkan tentang Takemichi yang hanya memiliki satu pacar semasa SMP. Pacarnya tersebut bernama Tachibana Hinata selama ia hidup. Tak lama setelahnya ia mendengar kabar bahwa Hinata terbunuh dalam sebuah insiden yang melibatkan geng dengan nama Tokyo Manji. Dalam keadaan sedang putus asa, Takemichi didorong oleh seseorang ke rel ketika dia berada di sebuah stasiun kereta api. Ia mengira dirinya sudah mati, namun ternyata dia malah kembali ke 12 tahun lalu, ketika dia berada di bangku SMP dan menjalani hari – harinya bersama Hinata, pacarnya.

Awalnya Takemichi mengira semua itu hanya kilas balik hidup yang dialami orang meninggal. Namun ternyata tidak, akhirnya dia pun membulatkan tekad bahwa dia tidak akan hidup seperti dulu yang pernah dia lakukan. Ia pun secara tidak sengaja menyelamatka adik Hinata, Tachibana Naoto dari anak – anak nakal. Dia pun meminta anak itu untuk menjaga kakanya agar tidak tewas pada tanggal 4 Juli 2017. Takemichi pun kembali ke masa depan setelah berjabat tangan dengan Naoto.

Takemichi bangun dari pingsannya karena diselamatkan oleh seorang detektif, yaitu Naoto sendiri. Padahal sebelumnya Naoto ini tewas bersamaan dengan Hinata di tahun 2017. Namun ternyata campur tanggannya di masa lalu membuat Naoto selamat. Lalu bagaimana dengan nasib Hinata? Apakah dia tewas? Langsung simak Tokyo Ravengers yaa guys.

Selama menonton!