Sinopsis Anime The Promised Neverland (2019), Monster Pemakan Anak-anak Panti!

8

Satu lagi anime yang akan memberikan kamu pengalaman hidup di sebuah panti yang dihuni anak anak. Tapi ada yang aneh dengan panti ini. Anime Yakusoku no Neverland yang umum dikenal dengan judul The Promised Neverland menjadikan Anine ini salah satu film anime genre mystery thriller yang wajib kalian tonton.

Anime The Promised Neverland ini disamping ceritanya yang menarik dan menjadi perhatian publik pada tahun 2019 lalu juga memberikan karakter tokoh yang penuh teka teki. Dengan di imbangin alur yang semakin membuat penasaran.

The Promised Neverland menceritakan kisah kehidupan dari anak-anak panti asuhan yang tinggal bersama. Mereka juga mendapatkan teman didalam panti. Semua pengalaman seru mereka temukan dipanti. Tapi yang anehnya adalah ternyata mereka dirawat untuk menjadi makanan iblis.

Dalam Alur cerita ini berhasil mencuri perhatian para penggemar anime, apalagi bagi penggemar anime yang menyukai genre penuh misteri yang membuat setiap scenenya menjadi penuh penasaran.

Langsung saja berikut ini Informasi dan ulasan singkat dari The Promised Neverland:

Sinopsis Anime The Promised Neverland 

The Promised Neverland

Anime The Promised Neverland ini mengisahkan tentang sebuah panti asuhan yang dihuni oleh banyak anak anak. Jika mereka telah memenuhi kriteria yang ditentukan oleh pengurus panti, mereka akan mendapat kesempatan untuk diadopsi. Dan akan dibawa meninggalkan teman teman dipanti.

Diketahui pada suatu hari Cony, seorang gadis kecil yang telah memenuhi kriteria yang ditentukan untuk diadopsi. Ia akan diadopsi namun boneka kesayangannya tertinggal di asrama. Hal ini membuat ia tak pernah tenang saat akan diadopsi.

Kemudian ada Emma dan Norman. Mereka teman dari Cony dan ingin berniat untuk mengantarkan boneka milik Cony sekaligus mengucapkan selamat tinggal di gerbang tempat dimana anak-anak yang akan diadopsi dijemput.

Baca Juga: Sinopsis Anime Darwins Game (2020), Game Misterius Saling Membunuh!

Hal menyeramkan pun datang kepada mereka bahwa mereka telah mengetahui bahwa Cony telah dibunuh. Akhirnya Mereka pun bergegas meninggalkan gerbang dan kembali ke asrama dengan perasaan takut dan bingung akan hal yang terjadi pada Cony.

Setelah anak anak itu menyelidiki akhirnya mereka sadar bahwa tempat dimana mereka selama ini tumbuh dan diasuh ini menyimpan misteri yang mengerikan dan mereka adalah target dari panti asuhan ini. Tak lain panti ini sendiri bagaikan sebuah perternakan anak manusia.

Dan yang telah mengasuh mereka selama ini dipanti adalah orang yang bekerjasama dengan monster. Begitu juga pengasuh yang sangat mereka cintai. hal ini membuat mereka terkejut dan tak menyangka.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Happiness Episode 3: Virus Aneh Mulai Menyebar di Apartemen!

Hal yang tak diduga terjadi boneka Cony yang harusnya berada di asrama ternyata ditemukan oleh Pengasuh mereka di gerbang. Ini membuat sang pengasuh heran.

Pada akhirnya pengasuh itu pun sadar bahwa hari yang terjadi pada hari itu dimana Cony dibunuh oleh monster, ada anak-anak lain yang melihat peristiwa tersebut.

Kemudian dari dari sinilah keberanian anak anak dimulai. Emma dan Norman berupaya untuk menyelamatkan seluruh anak di panti tersebut.

Jika kamu penasaran kelanjutan ceritanya, bisa lanjut nonton anime ini, di platform yang menayangkan anime atau situs web anime resmi yang ada.

Nah itulah sinopsis singkat Anime The Promised Neverland yang akan membuat kamu semakin penasaran dengan aksi yang akan dilakukan para anak anak untuk menyelamatkan diri dari monster. Nantikan ulasan lainya dan update terus informasi seputar Anime terbaru dari kami.