Sinopsis Drama Korea Jirisan 2021, Para Penjaga Gunung Jiri yang Penuh Misteri

23

Bagi kalian yang suka drama korea action, kami ada Informasi nya buat kalian. Drama Korea berjudul Jirisan atau yang juga terkenal dengan judul Cliffhanger atau Mount Jiri. Drama ini sendiri ber genre misteri, action tentang penuh dengan hal hal yang tak terduga.

Drama Jirisan ini adalah hasil dari garapan sutradara Lee Eung-bok, ia sendiri telah sukses sebelumnya dengan Descendants of the Sun, Guardian: The Lonely and Great God, Sweet Home. Pastinya Jirisan tak kalah menarik dari drama lainnya.

Drama ini di Produseri oleh Lee Sang Baek, Park Ho Sik, dan Kim Young Gyu. Sedangkan untuk penulis cerita Jirisan sendiri ialah Kim Eun Hee. Tak hanya itu saja tapi Drama ini juga mengambil lokasi syuting di Taman Nasional Jirisan, Korea Selatan. Demi memberikan pengalaman nyata dalam drama.

Sinopsis Drama Korea Jirisan

Jirisan

Drama ini mengisahkan tentang para patroli penjaga hutan yang bekerja di Taman Nasional Jirisan. Mereka melakukan petualangan menyusuri tiap jalur pendakian di Gunung Jiri yang terkenal dengan kemisteriusanya. Karena belum pernah dilakukan oleh orang.

Petualangan ini dilakukan dalam rangka untuk menemukan para pendaki yang hilang misterius saat melakukan pendakian. Seorang penjaga hutan terbaik dan pemberani terlebih lagi ia adalah perempuan serta ia juga telah m engenal denga baik gunung Jiri. Perempuan tersebut bernama Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun)

Untuk menemukan orang hilang ia Seringkali melakukan penyelamatan yang ektrem dan dalam medan medan yang amat sulit. Itu membuktikan bahwa ia sangat pemberani dan tak menyerah dalam melakukan tugas nya. Ia juga memiliki navigasi yang cukup baik dalam jalur pendakian Gunung Jiri.

Baca Juga :Nonton Film Vice (2015), Film Action tentang Daerah Fantasi dan Bebas Hukum!

Sedangkan Kang Hyun-Jo (Ju Ji-Hoon) adalah ranger pemula di Taman Nasional Gunung Jiri. Ia sendiri adalah lulusan akademi militer. Tak hanya itu karier Kang Hyun-Jo juga tercatat pernah menjadi kapten tentara

Tak disangka sang lulusan militer mantan kapten ini memiliki pengelihatan khusus uang dapat digunakan untuk menemukan keberadaan para pendaki dan orang orang yang hilang menggunakan instuisi yang dimiliki oleh Kang Hyun-Jo.

Ketika kerjasama yang dilakukan Kang Hyun-Jo dan Seo Yi Kang memperlihatkan hasil yang nyata dan banyak orang yang dapat terselamatkan. Hal ini membuat proses penyelamatan yang tadinya dirasakan mustahil menjadi kenyataan dan sukses.

Tiba-tiba hal buruk terjadi dimana Kang Hyun-Jo sedang terbaring lemah dalam keadaan koma. Sedangkan Seo Yi Kang yang harus memakai kursi roda. Hal ini membuat tim penjaga hutan untuk Taman Nasional Jirisan menjadi berkurang.

Baca Juga: Simak Fakta Film Double Patty (2021), Film tentang Kisah Anak Muda Mengejar Impiannya!

Tak berhenti disitu ternyata Seo Yi Kang memaksa untuk tetap bekerja walaupun ia sedang berada di kursi roda. Tak disangka dalam keterbatasan ia dapat menemukan orang hilang hanya dengan melihat tanda-tanda atau sinyal yang biasa ia temukan di hutan Jirisan.

Misi baru pun di emban oleh Seo Yi Kang yaitu menemukan siapa yang telah memberikan tanda tanda dan sinyal dalam proses menemukan orang hilang. Padahal sebelumnya hak ini hanya bisa dilakukan oleh Kang Hyun-Jo.

Apakah akan terungkap semua misteri yang ada di Taman Nasional Jirisan, dengan segala keterbatasan yang dimiliki para tokoh utama apakah mereka akan menemukan orang hilang seperti sebelumnya. Saksikan tiap episodenya yang akan menambah rasa penasaran di IQIYI.

Nah itulah sekilas tentang drama korea Jirisan, Simak Informasi lainya tentang drama korea terbaru dan jangan lewatkan update terkininya.