Sinopsis The Road: The Tragedy of One 2021, Perjuangan Reporter Mengungkap Kebenaran!

17

The Road: The Tragedy of One ternyata adalah drama Korea hasil adopsi novel misteri Jepang. Novel tersebut memiliki judul The Tragedy of One. Salah satu drama yang akan menarik dari segi cerita maupun alurnya.

Drama The Road: The Tragedy of One ini disutradarai oleh Kim No Won dan di produksi oleh The Great Show. Drama Korea ini memiliki genre yaitu misteri, thriller yang cukup membuat kita penasaran saat mengikuti dramanya.

Dengan 12 episode serial drama The Road: The Tragedy of One ini akan menemani kalian dengan tiap scenenya yang akan menambah daya tarik dari kisah yang diadaptasi dari novel ini.

Baca juga :Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House (2021), Cerita Tentang Pengusir Setan!

Sinopsis Drama Korea The Road: The Tragedy of One

The Tragedy Of One

Dikisahkan tentang seorang pembawa berita yang bernama Baek Soo Hyun (Ji Jin Hee). Ia adakah salah satu pembawa berita yang banyak disukai oleh orang banyak dan mendapat kepercayaan dari publik atas karakter dan sikap yang ia miliki.

Pada kesempatan yang ia peroleh Baek Soo Hyeon dalam acara berita malam BNS mengulik tentang salinan rekening dana gelap dan salinan kampanye ilegal dari anggota Dewan Hwang Tae Seob (Kim Roi Ha) oleh Kim Seok Pil atau Yoo Dongpil (Lee Jong Hyuk).

Di sisi lain Seo Eun Soo (Yoon Se Ah) pemimpin kelompok konglomerat yang mempunyai kuasa cukup besar dalam bidang politik dan ekonomi. Ia juga merupakan putri dari ketua Je Kang Group Seo Gi Tae (Chun Ho Jin). Seo Eun Soo ternyata juga istri dari Baek Soo Hyeon.

Diketahui bahwa Seo Eun Soo sendiri sering mengadakan kegiatan amal dan ia sering menggelar pameran seni pribadi karena ia juga seorang seniman miniatur ulung. Untuk mengetahui kebenaran dari investasi yang Baek Soo Hyun lakukan ia akan membuat berbagai cara agar semua berjalan sukses.

Saat keberanian Baek Soo Hyun untuk mengungkap kebenaran petinggi anggota dewan ternyata anaknya semata wayangnya yang bernama Yeon Woo (Kim Min Jun) telah diculik. Perbuatan yang sedang dilakukan oleh Baek Soo Hyun juga ditonton oleh mertuanya Seo Gi Tae.

Baca Juga: Fakta Film Act of Violence (2018), Aksi Bruce Willis Menumpas Perdagangan Manusia!

Sebagai uang teruskan sang penculik meminta uang sebesar 3 juta dollar. Tak berhenti disitu hadir juga ditengah Baek Soo Hyun dan Soo Eun Soo seorang pengusik kehidupan mereka yaitu Cha Seo Young (Kim Hye Eun) yang mulai mengganggu hidup mereka.

Cha Seo Young juga berprofesi sebagai pembawa berita dan ia bekerja ditempat yang sama dengan Baek Soo Hyun. Si Cha Seo Young ini ternyata punya latar belakang keluarga yang luar biasa dan serba ada.

Ketika sang anak dari Cha Seo Young tewas dalam kejadian yang sama dengan penculikan Yeon Woo, ia sangat kehilangan yang mendalam. Walaupun memiliki latarbelakang yang luar biasa tapi sayangnya Cha Seo Young orang yang tamak dan tak pernah puas dengan apa yang ia raih.

Apakah ada katanya penculikan Yeon Woo dengan tewasnya putra Cha Seo Yeong, siapakah dalang dari semua itu? Apakah akan terungkap kebenaran dari semua peristiwa yang terjadi. Saksikan semua episode drama misteri berjudul The Road: The Tragedy of One tersebut di IQIYI dan Viu.

Nah untuk mengetahui informasi drama korea lainya kamu dapat kunjungi terus esportsku. Update terbaru hingga drama korea lainya yang menarik untuk ditonton.