Rilis! Juli 2022 Film Thor: Love and Thunder Segera Hadir Di Bioskop, Setelah Sukses Di Bulan Sebelumnya Melalui Doctor Strange

Marvel Studios telah memanjakan penggemar dengan 2 filmnya. Pada Mei, Sekuel Doctor Stanger dengan berjudul 'The Multiverse of Madness' sukses dalam penayangannya di Indonesia. Thor: Love and Thunder juga akan menyusul tayangnya Juli tahun ini!

74
Film Thor: Love and Thunder

Sampai pertengah tahun 2022 ini, Marvel Studios telah memanjakan penggemar dengan 2 sekuelnya. Pada Mei, Sekuel Doctor Stanger dengan berjudul ‘The Multiverse of Madness’ sukses dalam penayangannya di Indonesia. Marvelovers pasti sangat menikmati film Doctor Stanger ini, dimana ini menjadi sebuah kejutan lanjutan dari Spider Man: No Way Home. Dimana permasalahan ketika Stephen Stranger membuka portal universe saat membantu Peter. Dimulailah perjalanan Doctor Stranger dimulai melawan kegelapan.

Peran Doctor Stranger masih diperankan oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Stranger, Sang dokter bedah yang memiliki kekuatan setelah mengalami sebuah kecelakaan. Kesuksesan cukup untuk Doctor Stranger in The Multiverse of Madness menjadi salah satu sekuel yang membalikkan budget pembuatannya.

Selama penayangannya di Indonesia seminggu setelah rilis, para penggemar berburu tiket bioskop untuk mendapatkan tiket nonton buatan Marvel Studios ini. Selain itu, boomingnya Spider Man: No Way Home pada akhir tahun 2021, membuat penasaran apa kelanjutan dari universe yang di buka oleh Doctor Stranger.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Kings Affection Episode 1: Misteri Pelenyapan Putri Mahkota Kerajaan.

Thor: Love and Thunder Rilis di Indonesia 6 Juli 2022!

Tidak hanya itu, Marvel segera merilis film sekuelnya kembali Juli 2022. Marvel sangat memanjakan penggemar dengan menghadirkan film sekuel terbarunya. Thor: Love and Thunder menjadi film Marvel juga sangat dinanti oleh para Marvelovers.

Thor Love And Thunder 2 169 1

 

Thor: Love and Thunder akan tayang pada bulan awal Juli 2022. Dimana pemeran Thor tetap dibintangi oleh sang aktor yang sudah menjadi Thor sejak Marvel mengeluarkan sekuel Thor. Aktor Chris Hemsworth tetap menjadi Thor, yang memerankan anak dewa sekaligus superhero yang memiliki palu.

Dalam trailernya Thor: Love and Thunder, bertemu dengan seluruh musuh dan rekannya bahkan Jane Foster yang bisa dikenal Mighty Thor. Film ini merupakan perjalanan pencarian jati diri sang superhero. Jadwal rilis dan tayang Thor: Love and Thunder sudah ada dibeberapa negara, dan di Indonesia film produksi Marvel Studio ini akan rilis pada 6 Juli mendatang di beberapa bioskop kesayangan anda.Tidak sabar untuk menunggu Juli ini, bukan? Untuk semua Marvelovers  jangan lupa tonton sekuelnya ya~