Tiga Ancaman Besar Akan Di Ungkapkan Falcon Dalam MCU Kedepanya!

111

Serial yang sudah kita tunggu-tunggu yaitu Falcon and Winter Soilder telah memasuki tanggal perilisanya.

Banyak sekali yang memebrikan tanggapan positif mengenai trailer yang barus saja dirilis, karena akan mengulas titik balik dari tiga ancama besar MCU.

Serial dari karakter Falcon juga berbicara mengenaki kawanan penjahat yang terlibat, diantaranya yaitu Flag Smasher yang menggunakan kekerasan dan mereka merupakan ras yang cukup kuta.

Pada trailer terbaru dari Falcon ini akan memperlihatkan perkelahian antatra Flag Smasher dengan Bucky Barnes, yang sama-sama menggunakan senjata misterius.

Hal ini juga memperlihatkan bagaimana mereka menggunakan meteran parkir untuk dijadikan senjata dalam pertarunganya.

Official Trailer Falcon and Winter Soilder

Saat ini Falcon berpendata bahwa Flag Samsher merupakan ancaman terbesar dari serial ini, serta ancaman mnedatang bagi MCU juga.

Banyak sekali ancaman dari MCU yang sudah hadir, diantaranya adalah alien, android manusia dan masih banyak mahkluk lain yang menginvasi bumi.

Menariknya, Falcon juga mengatakan bahwa salah satu ancaman paling besar di MCU adalah Doctor Strange.

Pada trailer terbaru di serial Falcon and Winter Soilder penonton akan disuguhkan beberapa adegan menarik yang belum pernah di ungkap dari adegan sebelumnya.

Trailer terbaru ini membuktikan bahwa ada beberapa adegan baru serta plot twist cerita yang menarik sehingga memunculkan beberapa theory dari para penggemar.

Banyak dari warganet yang memberikan spesikulasi mengenai serial Falcon and Winter Soilder ini, dengan trailer terbaru kali ini penonton akan semakin antusias dalam menunggu tanggal penayanganya secara resmi.

Serial dari Falcon and Winter Soilder ini akan mengambil latar tempat waktu setelah Avengers Endgame.

Sementara itu Falcon akan meneruskan tameng dari Cap Amerika, yang pada sata itu memberikanya di credit title Endgame.

Serial dari Falcon and Winter Soilder akan dirilis pada tanggal 19 Maret 2021, jadi jangan sampai ketinggalan kereta ya teman-teman!