Trailer Superhero Jupiter’s Legacy Resmi Umumkan Tangal Penayangan Di Netflix

101

Setelah sekian lama akhirnya Netflix resmi merilis film uperhero terbarunya yaitu Jupiter’s Legacy.

Kabar ini menjadi angis negar khususnya bagi warganet pecinta film-film yang bertemakan superhero.

Hal ini diumumkan oleh Netflix, lewat trailer terbarunya yang singkat berdasarkan novel grafis karya Mark Millar dan illustrator Frank Quitely.

Meskipun trailer ini tidak menyertakan gambar actual dari superhero Jupiter’s Legacy itu sendiri.

Namun promo yang digunakan yatu untuk mengumumkan saja tanggal resmi penyanganya di Netflix yaitu jatuh pada tanggal 7 Mei 2021.

Perkembangan baru ini nagat menarik bagi para pengguna Netflix, yang tentunya sejak proyek ini di umumkan, mereka belum merilis apapun sejak tahun 2019 kemarin.

Official Trailer Jupiter’s Legacy

Jupiter’s Legacy sendiri merupakan drama mutigenerasi yang mengikuti ksiah superhero dari pahlawan super di seluruh dunia.

Mereka menerima kekuatan super pada tahun 1930 dan digunakan untuk memberantas kejahatan yang ada di muka bumi ini.

Waktu berlalu begitu cepat, lalu kekuatan mereka, hingga nama mereka menjadi legenda samapi saat ini.

Namun kekuatan mereka ternyata di wariskan kepada anak-anak mereka, tepatnya anak-anak dari masing-masing superher itu juga memiliki kekuata spesial.

Kekuatan yang mereka peroleh dari orang tua mereka terdahulu, haruslah mereka gunakan dengan sangat baik sekaligus bijak.

Karena di masa sekarang ini kejahatan sedang terjadi dimana-mana dan tidak tahu harus berbuat apa jika terkena ornag-orang yang lemah.

Maka mereka yang diberikan kekuatan itu, haruslah berjuang guna memaksimalkan potensi yang ada didalam dirinya guna menyelamatkan orang.

Kisahpun berlanjut, ketika mereka berusaha mengendalikan kekuatan yang ada namun karena kekuatanya snagat besar, mereka agak kesulitan menanganinya.

Sheldon Sampsom yang dikenal sebagai he Utopian merupakan pemimpin dari kelompok superhero yang bernama he Union.

Dia merupakan pria yang tidak lagi mengerti akan keluarganya dan kondisi dunia saat ini, jadi sebelum dia bertarung dengan musuh dia harus bertarung melawan rasa egonya sendiri.

Sementara itu disisi lain ada Daniels yang berperan sebagai kakak lelaki dari Sheldon, dia merupakan orang yang pintar dan otak dibalik kelompok itu.

Dia juga dikenal sebagai Brian Wave, ada lagi karakter yang bernama Grace Sampon, pahlawan yang sangat kuat.

Diberi julukan sebegai Lady Liberty dan istri dari Sheldon. Menariknya superhero Jupiter’s Legacy juga memiliki masalah masing-masing dalam hidupnya.

Jadi Netflix meramu karya pertama superheronya, seperti orang-orang pada normalnya yang memiliki kehidupan sendiri dan masalah dalam hidupnya.

Dengan menggabungkan efek dari CGI dan jalan cerita yang disung sangaat bagus, maka dipastikan Jupiter’s Legacy akan bisa menduduki box office dan film yang berpengaruh.

Terlebih lagi Jupiter’s Legacy ini merupakan karya original dari Netflix, Karena hal itulah bisa terbantu dengan semakin populernya platform ini.