Final All Indonesia M2 Memungkinkan?

Optimalnya RRQ harus menang melawan Burmese Ghouls dan Alter Ego harus menang melawan Bren juga Burmese Ghouls. Pastinya para penggemar Mobile Legends dari Indonesia ingin sekali ini terjadi.

Dengan playoff yang masih berjalan dan sebentar lagi final akan terjadi, tentunya banyak yang mengharapkan final all Indonesia M2. Tetapi sebelum itu RRQ harus melawan Burmese Ghouls dan Alter Ego harus melawan Bren juga yang kalah antara RRQ dan Burmese Ghouls.

Optimalnya RRQ harus menang melawan Burmese Ghouls dan Alter Ego harus menang melawan Bren juga Burmese Ghouls. Pastinya para penggemar Mobile Legends dari Indonesia ingin sekali ini terjadi.

Sebelumnya di M1 memang terjadi final all Indonesia. Match antara RRQ melawan EVOS Legends saat itu dimenangkan oleh EVOS Legends. EVOS yang menang menjadi juara dunia pertama.

Tetapi kali ini ada calon raja baru yaitu Alter Ego. Performa menakjubkan di MPL S6 dan juga MPLI membuat banyak team harus takut dengan mereka. Bisa dibilang RRQ dan Alter Ego memang team terbaik saat ini di dunia.

Dengan RRQ dan Alter Ego yang sedang berapa di puncak performa mereka, final all Indonesia M2 bukanlah hal yang tidak mungkin. Bahkan kemungkinan hal ini terjadi cukup besar.

Final All Indonesia M2 Memungkinkan?

Sebelum mencapai final pastinya kedua team akan mati-matian mencapainya. RRQ harus menang melawan Burmese Ghouls di upper bracket dan juga Alter Ego yang harus menang dengan Bren juga yang kalah dari RRQ VS Burmese Ghouls.

Bukan hal mudah mengingat sisa empat team ini sangat kuat. BG yang on fire dan tiba-tiba mengerikan juga Bren Esports yang optimal juga konsisten di M2 membuat jalan final kedua team cukup sulit.

Jika saja terjadi all Indonesia finals ini maka penggemar Mobile Legends Indonesia akan sangat senang. Terjadi lagi di M2 seperti di final, ini adalah momen bagi RRQ untuk merebuh tahta mereka.

Tetapi Alter Ego sebagai pendatang “baru” kali ini juga tidak bisa dianggap remeh. Walau harus kehilangan Ahmad di M2, Yam kali ini sangat tidak masuk akal. Mungkin bisa dibilang Alter Ego saat ini juga berada di puncak performa mereka.

Bisa menikmati permainan tingkat atas merupakan hal yang diinginkan penikmat skena pro Mobile Legends. RRQ dan Alter Ego di final bisa memberikan hal ini yang mana sangat ditunggu banyak orang.

Tetapi Bren Esports juga Burmese Ghouls pastinya tidak bisa diam begitu saja. Mereka yang sedang on fire juga berada di puncak mereka bisa membatalkan hal ini. Bahkan bisa saja RRQ juga Alter Ego yang harus dihempas jauh oleh keduanya.

Bagi kalian pendukung kedua team, semoga saja Final All Indonesia M2 terjadi ya. Pastinya Alter Ego dan RRQ akan memberikan yang terbaik. Untuk masing-masing team semoga beruntung.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment