First Impression RP Season 15 PUBG Mobile, RP yang Paling Tidak Menarik?

Royale pass season 15 sudah keluar, sayangnya ditemukan banyak kritik untuk RP season 15 ini. Kenapa ya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile berhasil mempertahankan ide-idenya yang menarik dalam membuat hadiah untuk tiap Season Royale Pass. Bahkan hingga di Season ke 15 ini, PUBG Mobile masih dapat dikatakan mampu menghibur para player pengoleksi hadiah RP.

Namun, ditemukan banyak kritikan dari para player tentang RP S15 ini. Apa saja komentar atau kritikan tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

First Impression RP Season 15 PUBG Mobile

 

Hadiah RP Elite Tidak Menarik

Hadiah yang diberikan pada Royale Pass Season 15 ini memiliki motif, design, bahkan warna yang sama sekali tidak menarik. Terlalu banyak perpaduan warna gelap yang digunakan, sehingga membuat motif dari skin yang diberikan seperti tidak hidup atau berwarna.

Banyak player yang kecewa dengan design dari setiap skin yang ditawarkan oleh Royale Pass Season 15, desing-designnya terlihat biasa saja. Tidak terlihat mewah, sehingga banyak player yang ragu untuk melakukan upgrade Royale Pass Elite.

Baca Juga : 5 Alasan M416 Selalu Meta Season PUBG Mobile!

 

Skin Kendaraan Harus Redeem?

Biasanya PUBG Mobile memberikan skin kendaraan yang menjadi ciri khas hadiah tiap season di untuk Royale Pass. Namun, di Season 15 ini skin kendaraan tidak bisa didapatkan dari hadiah level rewards, melainkan harus dengan melakukan redeem points RP.

Point RP yang terkumpul pun belum tentu bisa ditukarkan dengan skin kendaraan tersebut, karena sistem redeem ini adalah seperti Gatcha, hanya saja tidak menggunakan UC melainkan RP points.

Baca Juga : 10 Senjata yang Sering Digunakan Pro Player saat Turnamen PUBG Mobile!

Hadiah Level 100 Tidak Cocok Disebut Mythic

Level 100 pastinya memiliki hadiah yang sangat unik, menarik, dan pastinya memiliki design yang sangat mencuri banyak perhatian player. Namun, hal ini tidak terjadi pada level 100 RP Season 15.

Baju atau skin set Mythic yang diberikan tidak memiliki design dan perpaduan warna yang baik. Melainkan menggunakan warna-warna gelap yang tidak menarik. Sehingga banyak player yang menganggap hadiah ini tidak pantas disebut sebagai tipe Mythic.

Baca Juga : Elite Season 15 PUBG Mobile Telah Hadir, Simak Penjelasan Hadiahnya!

 

Skin Smoke Grenade Terlihat Biasa Saja

PUBG Mobile mulai menekankan perhatiannya kepada skin-skin untuk throwables seperti Frag Grenade, Smoke Grenade, dan Stun  Grenade. Namun pada Royale Pass Season 15 ini, rewards khusus skin Smoke Grenade terlihat biasa saja alias sama sekali tidak menarik.

Banyak player menyebutkan bahwa hadiah yang diberikan masih lebih baik Season 14 jika dibandingkan dengan season ini, walaupun sebenarnya Royale Pass Season 14 pun tidak terlalu menarik. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga : Tier Rewards Season 15 PUBG Mobile, Ada Skin SKS!

 

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih mengetahui tentang bagaimana First Impression player-player PUBG Mobile terhadap Royale Pass Season 15. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!