Fitur Anti Player Noob Mobile Legends Pada Update Season 17 ML

Kali ini bocoran fitur terbaru ML anti player Noob di Mobile Legends. Bisa buat kalian terhindar dari player Noob di Mobile Legends!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game terbaik yang dapat kalian maikan dalam perangkat Mobile. Berbagai fitur tentunya dihadirkan oleh Moonton untuk membuat game besutannya tersebut semakin digemari oleh para player ML di Indonesia. Bocoran fitur terbaru Mobile Legends memungkinkan kalian untuk menghindari player Noob di Mobile Legends.

Sebuah fitur yang nantinya dapat melakukan filter secara otomatis sehingga kalian akan bertemu dengan player lain yang sesuai dengan pengaturan yang kalian buat sehingga akan menjauhkan player yang memiliki statistik dibawah rata-rata. Nah, dengan begitu, kalian dapat bermain dengan pemain yang memang punya statistik bagus ataupun sama dengan statistik kalian.

Keberadaan player yang disebut “Noob” memang sebetulnya tak menjadi masalah jika kalian bermain dalam mode clasic atau ditier bawah. Namun jika keberadaan player tersebut di atas Legend atau Mhytic, mungkin sebagian player akan sulit untuk menerimanya.

Oleh karena itu, Moonton mencoba untuk menghadirkan sebuah fitur untuk melakukan filter secara otomatis pada pengeaturan menu yang terdapat di setiap akun Mobile Legends.

Hindari Noob Player Mobile Legends

Fitur Baru Anti Player Noob ML, Hadir Di Season 17 Mobile Legends

Saat ini, fitur tersebut bernama Penyesuaian Info yang harus kalian isi untuk setiap role yang kalian kuasai di Mobile Legends. Mulai dari role favorit kalian di Mobile Legends, berapa lama kalian bermain Mobile Legends, Role favorit kalian, dan pencapaian kalian di Mobile Legends.

Fitur baru tersebut bisa kalian aktifkan oleh Moonton pada Mobile Legends patch 1.4.84 Advanced Server. Pembaruan fitur tersebut nantinya akan meluncur pada season 17 Mobile Legends.

Pilih Role Mobile Legends Favorit

Ketika kalian memasuki mode Classic atau Rank, kemudian ketika menekan profil teman selama dua detik akan menampilkan role mobile legends favorit teman tersebut hingga berapa banyak pertandiangan yang mereka mainkan dengan role tersebut pada game Mobile Legends.

Dengan adanya fitur terbaru ini, akan membuat kita bisa meyesuaikan Role kita dengan Role teman satu team sehingga dapat menghindari Noob Player di Mobile Legends.

Nantinya sebelum memasuki game, kalian akan tahu seberapa hebat skill team yang kalian miliki. Jika meraka ingin menggunakan role fighter ketika draft pick, maka kalian cukup melihat info tersebut sehingga, tahu batasan mana skill yang mereka miliki.

Diharapkan dengan adanya fitur ini mampu membuat player Mobile Legends menyesuaikan permainan terutama pada sisi role yang mereka kuasai. Sehingga tidak adanya miss komunikasi yang membuat player dengan role Marksman memainkan role fighter yang sama sekali belum mereka kuasai.

Dengan begitu, setiap player dapat melihat skill masing-masing team yang bermain, dan mampu mengisi kekosongan yang terdapat dalam team tersebut sehingga mampu memenangkan permainan tanpa adanya masalah.

Nah itu saja informasi tentang fitur terbaru Mobile Legends yang akan hadir pada Season 17 Mobile Legends. Untuk saat ini, fitur tersebut telah hadir di Advanced Server pada patch 1.4.84 Mobile Legends.

Untuk tambahan informasi, Moonton juga bisa menghadirkan berbagai update menarik yang dapat kalian temukan di Season 17 mendatang. Kalian bisa membaca Mobile Legends Update Patch Note 1.4.86 berikut ini untuk informasi hero, buff, gameplay, hero baru, hingga penyesuaian battlefield lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!